#DoubleTigers - Kebun Organik Harimau Sumatera
#DoubleTigers - Kebun Organik Harimau Sumatera

#DoubleTigers - Kebun Organik Harimau Sumatera

Rp 1.300.213
terkumpul dari Rp 1.000.000
2 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Hi, Saya Ida Amal !

Saya aktif sebagai pekebun bersama komunitas Indonesia Berkebun, temen-teman menggelariku kepsek Akademi Berkebun, jadi tiada hari tanpa ngebun. Mau ikut ngebun biar sehat?

Tantangan apa yang akan dilakukan untuk #DoubleTigers?

Semoga banyak teman-teman yang terketuk untuk sisihkan donasi buat si doi loreng yang keren! Yang donasi nanti diajarin ngebun organik ya..

#DoubleTigers

Harimau Sumatera hanya tersisa 371 individu di alam liar (Data IUCN 2015, lower range). Mereka menghadapi ancaman perburuan dan hutan yang semakin sempit. Mari dukung kampanye #DoubleTigers untuk menyelamatkan harimau sumatera serta habitatnya dengan ikut galang dana sekarang! Satu orang fundraiser yang berhasil mengumpulkan dana terbanyak akan diundang berkunjung ke suaka margasatwa Rimbang Baling, Riau. yang merupakan salah satu habitat harimau sumatera, untuk berbagi inspirasi serta berpartisipasi dalam penyerahan donasi.

a545c56a152c230dcdc69dd2cce583392398c855.png

Donasi yang anda berikan akan digunakan untuk:

  • membeli 10 unit camera trap serta membiayai pemasangannya
  • membuat materi edukasi lingkungan bagi anak-anak di kawasan Rimbang Baling, Riau, yaitu di desa Tanjung Belit dan Muara Bio berupa buku, infografik tentang harimau dan hutan, serta permainan edukasi tentang konservasi
  • Satu buah perahu untuk dijadikan perpustakaan keliling yang akan mengunjungi empat desa di kawasan Rimbang Baling.Saat ini sudah terkumpul ratusan buku dari donatur, sehingga perahu sangat dibutuhkan agar perpustakaan keliling ini dapat segera dinikmati anak-anak di empat desa tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.wwf.id/doubletigers atau email kesupporter-service@wwf.id

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)