Sedekah Jariyah, Beri Makan Iftar Keluarga Pasien
Sedekah Jariyah, Beri Makan Iftar Keluarga Pasien

Sedekah Jariyah, Beri Makan Iftar Keluarga Pasien

Rp 33.945.618
terkumpul dari Rp 100.000.000
1110 Donasi 0 hari lagi


Cerita

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

9RSXN_f90IWN6D0GdmkzzUb8Sj9rPwsMCiCVPkHWLFodXGx77HshALFHeDRLPIqe1WTpOYhN4wn3XYukBMPVGNZOdLd3f01EcVY7zATde6IXITcoTcwoFt2kuIEdJDeHEt0KzEaz

Bagi sebagian dari kita, biaya hidup ketika buah hati menjalani rawat inap di rumah sakit bukan lah biaya yang sedikit. Selain biaya transportasi pulang pergi, biaya akomodasi orang tua atau penunggu pasien lainnya pun semakin membengkak.

Terlebih pada Ramadhan kali ini, pandemi COVID-19 sudah melemahkan berbagai sektor termasuk perekonomian. 

85ypDESuRQrLQOWVFmUHol_jK-eKBa7d6lUpR8E1yECSDETUsuy2jNaJ0Lstxzk-qkNxfbLSx4slrX-JVIYGpjYSe4bFZekbLAwPngQQVBvFzaFNpIq9wD_2PGYHVJXxOwDqyyzi

Banyak sekali Pejuang Hati yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang sangat kesulitan menyediakan menu berbuka puasa yang bergizi. 

Padahal, gizi sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga pendamping pasien dapat tetap sehat dan fokus dalam pengobatan anak mereka.

ZS1BQxwFpjsVrbHDWFUlKhc3lS8f0eqJVMFG5n7ne9CZ4ITMY7AeSVCzMWwtPCYbXjcGieZXmb-m6CwjY1Hq3rTa5Mt85htJppC-wAp2zdJPUa-5BnpqfKe-C8CAMZsGhCV5LbHG

Melalui program Ifthar Ramadhan, Yayasan Rumah Satu Hati berikhtiar untuk membantu pengadaan makanan berbuka bagi pendamping pasien Pejuang Hati yang dirawat pada hari Senin, Kamis, Sabtu. 

Hari Senin dan Kamis dipilih karena pada hari tersebut banyak juga Pejuang Hati yang menjalani kontrol rawat jalan. Mereka datang dari berbagai penjuru Jabodetabek bahkan kadang dari beberapa daerah yang lebih jauh. Seperti Karawang, Cibitung, dan daerah lainnya. 

_jqnAogptTUqWDtfZ25qqDZuWoiCNaAKkho1V5KEhTFKbm3Kkw-gGnQI5Wb2hPGuUyq-sHlFUJJ5FwPV-1IY-7WRbZ9x9y-ZrKkXh8yNfmiPZVdXlFsqa4Y4vNoxq4On4hZ2eXR9

Sahabat, mari bersama kita bantu para Pejuang Hati dan keluarganya untuk dapat melewati Ramadan di tengah situasi yang berat. Sekecil apa pun bantuanmu, adalah asa untuk mereka dapat terus melanjutkan hidup.

Salurkan bantuan terbaikmu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih Orang Baik, teruslah berbagi kebahagiaan untuk sesamamu!

Salam

Yayasan Rumah Satu Hati

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (1110)


Fundraiser