Kitabisa! - Donasi Independent Cat Rescue
Donasi Independent Cat Rescue

Donasi Independent Cat Rescue

Rp 2.608.410
terkumpul dari Rp 25.000.000
27 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalammualaikum wr.wb.

Salam Sejahtera

Kami adalah sebuah komunitas pecinta, peduli, penyayang kucing yang tergabung dalam Independent Cat Rescue, Pekanbaru. Awal terbentuknya dari pertemanan yg sama sama menyukai kucing dan masing-masing sudah menjalakan rescue kucing di jalanan sendiri juga melakukan street cat feeding. Berangkat dari kesamaan tujuan, ide, sikap atas kondisi kucing jalanan yang terluka, dibuang, terlantar, ketabrak, dan lain lain. Kemudian kami sepakat untuk membentuk Independent Cat Rescue ini agar mempunyai satu wadah khusus bagi kami untuk menjalankan rescue dan mencari donasi.

Seiring waktu, setiap berkumpul kemudian bersama-sama melakukan kegiatan Street Feeding Kucing jalanan, kami mulai melakukan rescue. Timbul ide untuk menampung sementara kucing yang sudah diselamatkan dari jalanan di Pekanbaru dan kami ingin menyewa rumah atau tempat khusus untuk merawat dan menampung kucing kucing jalanan yg terbuang dan sakit setelah diobati di klinik.

Sedikit demi sedikit perlengkapan kandang, peralatan makan-minum kucing, tersedianya makanan dan juga pasir untuk kotoran kucing dilengkapi, Kami sangat bersyukur sampai saat ini donasi masih mencukupi meskipun sangat minim.
Kegiatan street cat feeding hampir setiap saat kami lakukan, baik secara individu maupun bersama. Rintangan-halangan, kebersamaan terus mengiringi langkah kami. Kegiatan rescue, steril, mencari adopter, merawat rutin juga terus berjalan sampai saat ini. Kami bekerja sama denga Provet Clinic dalam pertolongan pertama kasus kucing terluka, steril bersubsidi dan perawatan agar ada diskon biaya.


Beberapa Dokumentasi Kucing Yang Direscue Team ICR Pekanbaru

Perjalanan kami masih panjang, dan keinginan kami dalam meyelamatkan kucing jalanan masih banyak terkendala kondisi saat ini belum dirasa cukup, kami terus bermimpi dan terus mencoba untuk mewujudkannya, kami ingin ICR ini bisa mejadi komunitas berbadan hukum sehingga kami bisa membuat proposal pengajuan dana dari pemerintah daerah maupun perusahaan swasta, kami ingin sewa rumah yg akan dikhususkan untuk kucing kucing yg kami rescue.

Kami ingin tetap mempertahankan dan meningkatkan kegiatan menyelamatkan kucing dijalanan Kota Pekanbaru, mencarikan adopter, melakukan steril untuk menekan laju pertumbuhan kucing di jalanan sehingga tidak ada lagi anak kucing yang dibuang, ditelantarkan oleh pemiliknya.

Dana operasional saat ini yang kami kumpulkan dari open donasi tiap case yang ditangani belum mencukupi untuk rencana sewa tempat (rumah) dan untuk mencukupi kebutuhan makan-minum kucing yang dirawat dan juga case yang ditangani Drh yang membutuhkan dana yang sangat besar.

Untuk itu dengan rendah hati kami ingin mengajak saudara/i pencinta kucing untuk berdonasi kepada ICR Pekanbaru. Berapapun nominal yang kami terima diiringi keikhlasan dari hati, kami sangat berterima kasih. Kami hanya bisa mendoakan semoga amal saudara/i dengan berbagi kepada kucing yang kurang beruntung mendapatkan pahala dariNya. Diberikan pengganti rejeki yang jauh lebih besar, diberikan kesehatan, dipermudah urusannya, aamiin.

semua dokumentasi kucing-kucing rescue di :

facebook: https://www.facebook.com/IndependentCatRescue

Instagram: https://www.instagram.com/independentcatrescue/?hl...

news: http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/02/27/icr-lak...

Terima Kasih, Wassalam..

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (27)