Kitabisa! - Infia Untuk Donggala & Palu
Infia Untuk Donggala & Palu

Infia Untuk Donggala & Palu

Rp 1.247.052
terkumpul dari Rp 50.000.000
19 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi teman-teman! Kami dari infia

Sedih sekali ya mendengar kabar rentetan gempa besar yang baru saja terjadi di Sulawesi Tengah. 




Berdasarkan info dari BNPB hingga Senin (1/10/2018) pukul 13.00 WIB, setidaknya ada 254 kali gempa bumi susulan yang terjadi pascagempa besar mengguncang Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) lalu.

Selain menghancurkan Kota Donggala, guncangan gempa yang sangat besar juga membuat bencana tsunami menimpa Kota Palu. Hingga Senin (1/10/2018) sudah tercatat, 844 orang meninggal dunia, 90 orang hilang, serta 632 luka berat dan dirawat di rumah sakit.


Kami nggak mau tinggal diam melihat saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang baru saja terkena musibah. Bersama Yayasan Aksi Cepat Tanggap, Infia mau ngajakin temen-temen buat ikutan bantu mereka!



Caranya gampang banget kok,


1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Teman-teman akan mendapat update via email



Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT udah gerak menuju lokasi terdampak gempa dan masih terus berusaha menghubungi pihak-pihak terkait atas bencana alam ini.

Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun sudah berangkat menuju lokasi bencana.

Bantuan kalian akan sangat berarti untuk saudara-saudara kita di Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Salam, 

Infia

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (19)