Bantu Penguatan Kapasitas Wirausaha Dampak Covid19
Bantu Penguatan Kapasitas Wirausaha Dampak Covid19

Bantu Penguatan Kapasitas Wirausaha Dampak Covid19

Rp 30.000
terkumpul dari Rp 3.864.740.000
2 Donasi 988 hari lagi


Cerita

Pandemi Covid-19 memaksa setiap individu harus keluar dari zona nyaman dan mengambil inisiatif sebagai upaya bertahan hidup. Sementara gelombang PHK terus menerjang para pekerja sekaligus mengancam keberlanjutan mata pencaharian mereka. Demikian juga para pengusaha, mereka terus berjuang mempertahankan bisnisnya.

Sejalan dengan situasi pandemi dan di tengah pro dan kontra hadirnya UU Cipta Kerja, ini menjadi peluang dan tantangan bagi mereka yang memiliki jiwa wirausaha. Mereka berkesempatan bisa membangun bisnis kreatifnya sekaligus menciptakan lapangan kerja bagi lingkungannya.

Maka atas dasar tersebut di atas, tujuan penggalangan dana ini untuk menciptakan dan memperkuat kemampuan wirausaha yang adaptif, responsif, mandiri, berkedaya-tahanan dan bertanggung jawab sosial.

Dengan berorientasi pada dampak hasil, secara komprehensif proyek akan berjalan selama 36 bulan. Berbagai kegiatan akan dilakukan seperti:

1. Pembekalan berupa pelatihan dan lokakarya;

2. Pengadaan modal kerja bagi 100 penerima manfaat;

3. Melaksanakan pendampingan, pemantauan, evaluasi, audit eksternal sebagai upaya transparansi atas kinerja proyek dan institusi.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (2)


Fundraiser