Kitabisa! - Membangun kampus Qur'an bersama-sama
Membangun kampus Qur'an bersama-sama

Membangun kampus Qur'an bersama-sama

Rp 447.880
terkumpul dari Rp 500.000.000
38 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Ide gila ini adalah ide pejuang dalam mencintai al Quran , woww sebuah kampus sains berbasis Quran. Sang founder Ustadz Ricky Adrinaldi sebelumnya pernah menjadi ketua umum komunitas One Day One Juz. Semangat dakwah yang tinggi, menuntun pola fikirnya untuk terus mengembangkan sayap dakwah sampai ke jenjang pendidikkan resmi. Perguruan tinggi menghasilkan sarjana yang selain menguasai ilmu sains dan teknologi yang memahami Alquran dan hadits. Sekaligus hafidz Quran 30 juz.

ISTEQ akronim dari Institute Sains dan Teknologi Quran adalah perguruan tinggi yang memfokuskan untuk mencetak ahli sains dan Engineer yang hafal Quran dengan kurikulum pengajaran yang lebih menitikberatkan pada konten keilmuan sains dan rekayasa yang ada di Quran serta aplikasinya.

Bukan iseng atau suka-suka jika ISTEQ kemudian dipilih sebagai nama perguruan tinggi yang dicitakan. Institut Sains dan Teknologi Quran.Penggabungan dua konsep kurikulum. Dirancang berdaya guna terbentuknya kepribadian pengemban dakwah di masyarakat yang mampu sebagai pengabdi mumpuni dan mandiri, enterpreneurship berbasis pada Alquran.

Pendirian perguruan tinggi tersebut tentu memerlukan dana besar. Untuk menunjang semua fasilitas perkuliahan yang diperlukan. Untuk itu ISTEQ membuka peluang berinfak bagi siapa saja yang ingin terwujudnya cita-cita besar dan mulia ini.

Untuk mendukung launching ISTEQ dan keberlangsungannya. ISTEQ mempunyai beberapa divisi di dalam tubuh kepengurusan. Semuanya bekerja dan berfikir bahu- membahu. Fundrising selaku divisi yang berkonsentrasi ke penggalangan dana, divisi promosi yang bertugas mempromosikan. Menggempur dengan aksi. Tidak ketinggalan divisi pembuat kurikulum. Semua divisi diisi oleh orang-orang berkompeten di bidangnya.

Langkah berikutnya setelah raker. Team melakukan studi banding ke Wonosobo dan Malang. Yang dipimpin langsung oleh sang ketua ISTEQ yaitu Ustadz Ricky Adrinaldi. Disambung dengan studi banding selanjutnya, teragenda ke USIM Malaysia. Semoga semua yang diagendakan dapat berjalan lancar. Allahumma Aamiin

Kota Malang di Jawa Timur, adalah daerah yang direncanakan menjadi tempat berdirinya ISTEQ. Pencarian lokasi tanah yang tepat dan terjangkau. Dijalankan oleh Anggota yang berdomisili di sana, dengan posisi yang strategis.

Menjadi kebanggaan bagi kami pribadi bisa berkumpul dengan para pencinta Quran , begitu juga dengan anda bisa ikut menjadi bagian di sini, bersama orang-orang berfikiran besar ini. Mari kita bersama sama menanam benih benih amal untuk akherat yang bisa menjadi syafaat kelak.

Segera mengambil peran Anda buat Allah ? ya, dengan menjadi donatur, anda bisa mewujudkan pemimpi para pencinta Quran dengan rasa keterikatan hati yang terhubung oleh doa-doa menggema, yang dilafadzkan dari bibir kami. dan para Ustadz kami yang berdiri gagah di barisan kepengurusan ini. Kebersamaan dalam bercita dan berkeinginan, menyatu di ISTEQ. Kami berharap semoga cita-cita ini segera terwujud, bukan sekedar bunga yang bertahan di ketenangan tidurnya malam.

Demikian cerita singkat ISTEQ semoga Allah melapangkan dan memberikan kemudahan untuk melangkah lebih lanjut

Allahumma Aamiin.

8d18b883-a797-4837-921a-60cf93a0f629.jpg
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (38)