Kitabisa! - Berbagi untuk Jack Willson
Berbagi untuk Jack Willson

Berbagi untuk Jack Willson

Rp 234.774.880
terkumpul dari Rp 800.000.000
586 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan Jack Willson usia 26 bulan, terlahir prematur dini dan mengalami kerusakan otak yang cukup hebat saat dia lahir. Orang tuanya, Welly dan Fanni dengan sangat sabar dan tegar mengasuh Jack dengan sepenuh hati dan memutuskan untuk memasang selang dari otak ke rongga perut untuk mengatasi hydrocephalus akut saat Jack berusia 3 bulan. Merupakan mujizat jika Jack bisa bertahan hingga saat ini dengan usia menginjak 26 bulan menimbang semua vonis dokter yang mengatakan hidup Jack paling lama hanya 1 tahun.

Selama 2 tahun ini Jack memiliki semangat hidup yang luar biasa dengan segala keterbelakangannya. Dengan biaya yg tidak sedikit, orang tua Jack dengan telaten memberikan terapi dan menyemangati Jack. Sampai pada 2 minggu yang lalu Jack mengalami kram di perut, diare dan kesakitan yang sangat. Orang tua Jack segera mengirim Jack ke rumah sakit terdekat di Kudus dan setelah 6 hari menginap tidak ada solusi ataupun perkembangan yang berarti. Oleh karna itu mereka memutuskan untuk membawa Jack ke Singapura untuk mencari solusi, dan ternyata hasilnya mengatakan bahwa selang yang ditanam di tubuh Jack 2 tahun lalu bermasalah dan saat ini mengakibatkan infeksi parah pada usus sehingga Jack tidak bisa makan, minum ataupun BAB. Jack muntah setiap saat makanan/minuman masuk, bahkan memuntahkan kotoran yang seharusnya dikeluarkan lewat anus melalui mulutnya. Dokter memutuskan bahwa Jack harus menjalani beberapa operasi, dimulai dari mengeluarkan selang penyebab infeksi dari tubuh Jack dan setelah itu operasi untuk mengganti selang lama dengan yang baru.

Kami sangat mengharapkan segala bantuan dalam bentuk doa dan dana untuk membantu biaya operasi sehingga Jack bisa lekas pulih dan kembali ke tanah air. Terima kasih.

Silahkan hubungi kami di: Fanni 0818-0307-4014 (Jack's mom) atau Thea 081-127-1664 (campaigner and Fanni's friend)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (586)