Sedekah Sembako Untuk Penghafal Quran
Sedekah Sembako Untuk Penghafal Quran

Sedekah Sembako Untuk Penghafal Quran

Rp 24.777.603
terkumpul dari Rp 500.000.000
766 Donasi 58 hari lagi


Cerita

“Jangankan untuk makan enak, bisa makan pun kami sangat bersyukur” ucap Ibu Sarah, ibu pecinta Al-Qur’an terdampak COVID-19.

m0SQywrSDBhx-zwUc8jGG7b4Vi7MW-YptlJQRlNs640Y8hfBUsTQ6AdcJTwptkwRd80jYqNUNXWcdPQUTBGzxQtK2Sheejgfb2G6R3vrDNDddSmLfnbonvfaDPj4i5tsce2bSp8R

Inilah Ibu Sarah, ibu rumah tangga pecinta Al-Qur'an yang tengah berjuang untuk hidup di tengah kesulitan ekonomi.

Pendapatan sang suami sebagai office boy pun juga turut menurun semenjak pandemi corona.

Perjuangan untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19 adalah perjuangan untuk semua orang.

KhB8hH0hE7uFyIC-HAHwIILpj7x2sPkw27qYN0zu-YZFJZajEFLlLnaGeH4y5FnLtRhXyrwMfV5L9MuVX7kXxv3ksakN-QgEIzypCYBoWJWllvFXAYHLV0NEthWDDtExa-GaNqfz

Salah satu cara untuk bisa bertahan di masa COVID-19 ini adalah dengan tidak berpergian untuk alasan yang kurang mendesak.

Namun, tak semua orang mampu berjuang di dalam rumah untuk menghadapi pandemi ini. Seperti keluarga Ibu Sarah yang tak mungkin tinggal diam tanpa mengusahakan nafkah keluarga.

Kebutuhan ekonomi yang harus dipenuhi, stok bahan pangan yang semakin menipis, sehingga mau tidak mau harus keluar rumah untuk mencari uang demi bisa memakan sesuap nasi.

Di tengah pandemi COVID-19 ini, selain Ibu Sarah, masih ada pemuda indonesia yang tetap berjuang, belajar dan terus bersemangat demi menggapai cita-citanya. Yaitu dengan menjadi sebaik-baik manusia dengan belajar dan mengamalkan ayat Al-Qur'an.

035d99f2-9d9b-4be8-be91-f096ff311c4a.jpg

Pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat mereka untuk terus belajar, ayat-ayat Al-Qur'an tetap mereka lantunkan setiap harinya.

Namun, Ibu Sarah dan para penghafal Al-Qur’an lainnya terus bertahan dalam keterbatasan di tengah pandemi. Bahkan, stok makanan mereka pun kian menipis.

Mari, bantu perjuangan para penghafal Al-Qur’an terdampak COVID-19 agar bisa makan dan melindungi diri di tengah pandemi COVID-19 yang semakin meluas. Salurkan donasi terbaikmu dengan cara:

  1. Klik Donasi Sekarang
  2. Pilih metode pembayaran: Transfer Bank, Kartu Kredit, GoPay
  3. Dapat Laporan Via Email
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (766)


Fundraiser