Kitabisa! - Bantu Jannah operasi tumor otak
Bantu Jannah operasi tumor otak

Bantu Jannah operasi tumor otak

Rp 50.932.288
terkumpul dari Rp 150.000.000
253 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam #OrangBaik di seluruh Indonesia.

Perkenalkan nama saya Rizky Suryamin atau biasa dipanggil Kiki, seorang tante dari keponakan saya yang cantik dan lucu bernama Jannah,yang kini sedang berjuang menghadapi tumor di kepala nya. Izinkan saya sedikit menceritakan kronologis sakit yang diderita Jannah. Jadi saat lebaran kemarin di jogja sebenar nya Jannah tidak menunjukan sakit apa-apa. Ia tampak sehat dan ceria. Namun saat saya pulang kembali ke Bekasi,paman saya, ayah dari Jannah bilang bahwa Jannah sedang sakit dan meminta saya untuk mendoakan agar Jannah bisa sembuh. Saya pun kaget dan tidak menyangka bahwa ternyata Jannah sedang sakit. Paman saya bilang ada tumor di kepala Jannah.

5c1f5de57c27d61ea949f9fe6ea3e725f35469e0

(Hasil scan dari tumor di kepala Jannah)

Mendengar kabar tersebut saya sangat sedih sekali,pasalnya Jannah ternyata tidak ingin orang-orang disekitar nya tahu tentang penyakit nya. Ia tidak ingin orang-orang khawatir. Jannah pun tetap bisa tersenyum riang walau sebenarnya ia sedang berjuang melawan tumor yang menyerang tubuh nya. Lalu Jannah pun dibawa ke RSUD di daerah Wates untuk di lakukan pengecekan. Dan ternyata benar,Dokter bilang ada tumor di kepala Jannah.

8fc6df6165d604102e7a9f15d41b7fcade70b554

(Foto saya bersama Jannah dan adik2 nya saat lebaran kemarin)

Kondisi Jannah kini semakin memburuk. Kaki dan tangan nya menjadi susah digerak kan. Kata paman saya,untuk memakai sepatu saja Jannah sangat kesulitan. Jannah adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Ia anak yang rajin di sekolah dan memiliki keinginan kuat untuk sembuh. Namun biaya untuk operasi tumor tidak lah sedikit. Sebenarnya Jannah memiliki BPJS,namun untuk operasi tidak bisa ditanggung karena biaya nya terlalu tinggi. Kata Dokter biaya nya sekitar 150 juta. Tentu nya biaya tersebut sangat lah tinggi untuk keluarga Jannah. Orang tua dari Jannah hanyalah guru ngaji dan petani dengan bayaran yang tidak seberapa.

Harapan saya,para orang baik berkenan mau membantu Jannah agar bisa kembali sembuh,para orang baik dapat berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  • Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Terima kasih orang baik semua

Salam,

Kiki

0896-7042-2563

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (253)