Kitabisa! - amal jariyah kendaraan operasional
amal jariyah kendaraan operasional

amal jariyah kendaraan operasional

Rp 7.803.259
terkumpul dari Rp 95.000.000
7 Donasi 0 hari lagi
yayasan sedekah air
Akun telah terverifikasi

Cerita

assalamu'alaikum
kami memberanikan diri untuk membuka donasi untuk kendaraan operasional karena kebutuhan atas kendaraan untuk survey ke lokasi-lokasi usulan sedekah air. lokasi-lokasi usulan saat ini sudah banyak yang berada di lokasi yang cukup terpencil dan jalur yang sulit. tidak memungkinkan untuk menggunakan transportasi umum.

saat ini masih banyak usulan usulan lokasi sedekah air yang belum dapat kami survey karena keterbatasan availability kendaraan ketika mau melakukan survey.

untuk itu kami dari penggiat sedekah air bermaksud untuk melakukan pengadaan kendaraan operasional ini. Kami membutuhkan kendaraan operasional yang SUV, tinggi yang dapat digunakan di jalan yang buruk. Kendaraan kami akan beli yang second dan berkisar 85 juta, dengan biaya perbaikan sekitar 5-10 jutaan.

insya allah, ini adalah amalan yang termasuk amalan jariyah, dan jadi amalan pemula yang dengannya kamu bisa mendapatkan amalan turunannya (sedekah air). Setiap kami survey lokasi sedekah air, dan setiap lokasi tersebut berhasil mendapatkan air bersih, insya allah amal jariyah sedekah air juga kamu dapatkan.


untuk informasi mengenai komunitas penggiat sedekah air dapat kunjungi website berikut:
http://sedekahair.org/tentang/

bila dari donatur ada yang memiliki mobil lebih dari 2 dan jarang dimanfaatkan, kemudian mau menginfakkan dapat langsung hubungi kami di sini http://sedekahair.org/contact/


Jazakallah khoir.


***

Barangsiapa MENYIAPKAN keberangkatan seorang tentara Islam dalam jihad di jalan Allah, BERARTI IA IKUT BERJIHAD.....” [HR. Bukhari (no. 2843), Muslim (no. 1895/135, 136), Abu Dawud (no. 2509), At-Tirmidzi (no. 1628), dan An-Nasa’i (VI/46)].

Dari Abu Mas’ud Al-Anshari radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: “Seorang laki-laki datang dengan seekor unta yang telah diikat, lalu ia berkata, ‘Ini (untuk sedekah) di jalan Allah.’ Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Karena unta ini, engkau akan mendapatkan 700 unta pada Hari Kiamat, semua unta itu telah diikat.” [HR. Muslim (no. 1892)]

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Barangsiapa menyedekahkan dua pasang kuda fii sabilillah, niscaya akan dipanggil di Surga kelak, ‘Wahai hamba Allah, inilah kebaikan.’ .... [HR. Bukhari (no. 1897) dan Muslim (no. 1027)]


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (7)