Lawan Penyebaran COVID-19 Bersama Asuransi Jasindo
Lawan Penyebaran COVID-19 Bersama Asuransi Jasindo

Lawan Penyebaran COVID-19 Bersama Asuransi Jasindo

Rp 326.311.686
terkumpul dari Rp 300.000.000
319 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Setelah pemerintah melakukan rapid test, kasus positif corona meningkat. Masa karantina pun diperpanjang. Jalanan yang biasanya ramai dilalui kendaraan, kini hanya menyisakan sedikit kendaraan dan tenda pedagang kaki lima yang sepi pengunjung. 

Lonjakan korban pun terlihat meningkat tajam, berdasarkan data yang dilansir https://corona.jakarta.go.id/ di bawah ini:

ee9740e7-0e87-41b5-aab8-9236dc11ef83.jpg

Pemerintah juga mengambil langkah tegas untuk menutup beberapa ruas jalan di Jakarta Raya. Himbauan untuk #Dirumahaja membuat beberapa pekerja sektor informal, seperti driver ojek online, pedagang keliling, penjual bahan makanan di pasar, dan banyak pekerja informal lain terpengaruh oleh pandemi ini, yang pendapatannya berkurang hingga 50%

ea0ff5e8-a1bf-4558-b994-8b1350a0a1cf.jpg

Para pekerja informal yang bergantung pada pendapatan harian tidak mempunyai pilihan untuk tinggal di rumah, walaupun mereka terancam tidak dapat menafkahi keluarga mereka seperti biasa.

Penghasilan yang berkurang drastis, membuat belasan ribu pekerja informal pulang kampung untuk sementara sampai situasi membaik. Padahal, pekerja Informal sangat berjasa bagi perekonomian Indonesia. Mereka menyumbang 60% ke pertumbuhan ekonomi nasional. Kamu bisa bayangin kan, apa jadinya kalau Indonesia nggak punya mereka?

fec5ab06-0f9d-4599-a065-6aadacb646d5.jpg

Melihat kondisi ini, Asuransi Jasindo berinisiatif untuk memberikan sembako untuk para pekerja informal. Diharapkan, sembako ini bisa membantu mereka dan keluarga tercinta untuk tetap bisa menjaga kesehatan dengan terpenuhinya kebutuhan sehari-hari.

Asuransi Jasindo akan bekerja sama dengan Kitabisa dalam menyalurkan bantuan dalam sembako maupun urgensi lainnya. Yuk, salurkan bantuanmu dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran 
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (319)