Kitabisa! - Bantu Baby Fatih Keluar Dari NICU
Bantu Baby Fatih Keluar Dari NICU

Bantu Baby Fatih Keluar Dari NICU

Rp 40.370.522
terkumpul dari Rp 50.000.000
345 Donasi 0 hari lagi
Reni Astanti
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum, seluruh #orangbaik!

Perkenalkan, saya Meri dan ini Fatih, anakku.

Fatih lahir tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari 2019 lalu. Kehadirannya sangat kami tunggu-tunggu, karena Fatih adalah cucu pertama di keluarga kami.

Namun, sayangnya sampai saat ini saya belum bisa memeluk dan menggendongnya. Padahal, hal itu adalah impian pertama semua ibu didunia.

07305a97-2f85-443f-974b-921f90a2516b.jpg

Semua ini bermula saat ia masih dalam kandungan saya. Air ketuban saya yang bercampur dengan darah terminum oleh Fatih. Karena itu, satu-satunya jalan adalah Fatih harus lahir secara prematur melalui proses persalinan caesar.

Setelah proses caesar selesai, Fatih harus langsung berada di NICU karena kondisinya yang sangat lemah. Fatih harus dirawat di inkubator dan memakai ventilator untuk membantunya bernapas.

Selama Fatih berada di NICU, saya dan tantenya Fatih (Reni) dan ibu saya hanya bisa melihatnya tertidur lemas di NICU RSIA Jakarta Timur. Tanpa bisa menggendongnya.

Untuk biaya, perhari kami harus mengeluarkan Rp. 6.000.000 sampai Rp. 7.000.000 untuk segala kebutuhan Fatih. Peralatan medis, ventilator hingga pengawasan intensif dari dokter harus kami sanggupi demi pemulihan Fatih.

Alhamdulillah, harapan perlahan muncul berkat ikhtiar dan kesabaran kami. Tanggal 3 Maret 2019 lalu, Fatih sudah bisa keluar dari NICU.

Akan tetapi, masih ada kekhawatiran disela-sela rasa syukur kami yakni biaya pengobatan yang cukup besar yang harus kami lunasi.

Kiranya kamu ingin turut doakan sekaligus bantu kami untuk membuat Fatih segera pulih setelah keluar dari NICU, kamu bisa bantu dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email

Terima kasih banyak, semoga pulihnya Fatih dapat menjadi bahagia tiada henti untukmu!

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (345)