Kitabisa! - Bantu adik Julia sembuh dari penyakit matanya
Bantu adik Julia sembuh dari penyakit matanya

Bantu adik Julia sembuh dari penyakit matanya

Rp 57.922.862
terkumpul dari Rp 200.000.000
506 Donasi 0 hari lagi
Rahardian Shandy
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo teman-teman kitabisa.com yang baik hati. Perkenalkan, adik kecil ini bernama Julia. Julia baru berusia 3 tahun, tapi dia tak bisa bermain riang layaknya anak-anak seusianya. Julia harus selalu berada di rumah karena kondisinya. Penyakit di matanya membuat Julia terus merasa kesakitan.

Julia tinggal di Cirebon bersama dua orangtuanya. Sebenarnya Julia sudah diperiksa ke rumah sakit. Diagnosanya pun sudah keluar. Kami lampirkan beberapa laporannya di bawah ini:

0f9d1e55-1d11-474c-b3cd-50975f8d8f4d.jpg892fcaac-8073-44bd-a991-5dd137c45eca.jpg

Menurut orangtuanya, adik Julia ini sudah didiagnosa menderita kanker mata. Tapi, ayah Julia hanya berprofesi sebagai buruh lepas, dan ibunya tak bisa bekerja karena harus mengurusi Julia yang sedang sakit sehingga memiliki keterbatasan dana untuk bisa melewati berbagai tahapan medis Julia. Termasuk untuk biaya Kemoteraphy hingga operasi pengangkatan yang pastinya tidak sedikit.

Karena itu, saya bersama teman saya bernama Fitria bermaksud menggalang dana untuk membantu adik Julia. Penggalangan dana ini  kami lakukan karena orangtua Julia yang belum bisa mengakses internet dengan maksimal. Julia dan orangtuanya adalah tetangga di kampung halaman Fitria di Cirebon.

Selain bisa membantu melalui galang dana ini, teman-teman juga bisa membantu langsung ke orangtua Julia. Berikut informasi yang bisa kami berikan:

  1. Nama ibu: Nina Karina
  2. Alamat: Dusun 01, RT 003/RW 001, Desa Blender, Kecamatan Karangwareng, Cirebon, Jawa Barat.
  3. No Hp: 081322658844

Jadi, kami berharap teman-teman yang baik hati bersedia untuk membantu adik Julia segera sembuh dari penyakitnya. Agar adik kita ini bisa bermain dengan riang bersama teman-teman seusianya. Agar tawanya bisa kembali didengar oleh orangtuanya.

Salam hangat dan terima kasih atas perhatiannya!

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (506)