Kitabisa! - Kado Kecil Ota&Cea untuk teman #BisaSembuh
Kado Kecil Ota&Cea untuk teman #BisaSembuh

Kado Kecil Ota&Cea untuk teman #BisaSembuh

Rp 1.508.644
terkumpul dari Rp 1.500.000
16 Donasi hari lagi
Sorta Febbry Tamaria
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Nama kami Ota dan Cea. Kami adalah kakak beradik yang sebentar lagi berulang tahun! Ulang tahun kami terpaut 1 hari (14 dan 15 Februari).

Ada banyak hal yang ayah kami selalu tanamkan pada anak-anaknya sejak kecil. Salah satu yang paling diingat adalah supaya kami bisa menjadi sumber berkat bagi orang lain. Nah, pada ulang tahun kali ini, kami berdua mau mewujudkan pesan ayah dan menjadi saluran berkat bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan!

be9b3f30-e276-4d27-9a0e-5df89bc41dfe.jpg

Jadi untuk om, tante, kakak, adik, yang mau kasih kado ulang tahun, nanti akan kami berikan ke teman-teman yang sedang berjuang untuk sembuh di kampanye #BisaSembuh!

Kenapa kampanye #BisaSembuh?

Alasannya sederhana. Setiap tahun, kami berdua selalu merayakan hari ulang tahun dengan kondisi yang sehat dan bersama keluarga. Penggalangan dana ini merupakan bentuk rasa syukur kami akan hal tersebut. Mungkin hal itu terdengar biasa saja, tetapi bagi teman-teman yang sedang sakit, kesehatan menjadi sebuah kemewahan. Kami mau supaya teman-teman #BisaSembuh cepat pulih dan dapat segera berkumpul bersama keluarganya.

2c8299e6-45ef-41f2-8a60-e943c4368e28.jpg

Melalui #BisaSembuh, kami akan menyalurkan berapapun donasi yang terkumpul untuk penggalangan medis pilihan di Kitabisa.

Setiap harinya, ribuan orang menggalang dana untuk keperluan biaya pengobatan/medis di Kitabisa. Namun, tidak semua penggalangan dana tersebut bisa mencapai target donasi yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, Kitabisa berinisiatif membuat gerakan #BisaSembuh, dimana kami mengajak Anda berdonasi dan berapapun dana yang terkumpul dalam 1 minggu akan kami salurkan ke penggalangan-penggalangan dana untuk biaya pengobatan pilihan yang ada di Kitabisa.

a69e457e-e1dc-4c3f-88d4-b3654c88c16a.jpg


Disclaimer:

  • Donasi hanya akan disalurkan ke penggalangan dana dengan tujuan biaya pengobatan/medis
  • Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa
  • Tim Kitabisa akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana dll.

Bagi yang tergerak hatinya, dapat memberikan donasi. Caranya gampang kok! :

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nilai donasi dan data diri
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Berapapun nominalnya, besar atau kecil, akan sangat berarti untuk teman-teman #BisaSembuh!

Terimakasih atas doa, dukungan, dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian.

Salam hangat, 

Ota&Cea

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (16)