Wardah Berbagi Kado Lebaran bagi 1.000 Anak Yatim
Wardah Berbagi Kado Lebaran bagi 1.000 Anak Yatim

Wardah Berbagi Kado Lebaran bagi 1.000 Anak Yatim

Rp 154.822.303
terkumpul dari Rp 300.000.000
3505 Donasi 15 hari lagi


Cerita

DISCLAIMER:

Penggandaan donasi 2x lipat oleh Wardah di galang dana ini telah mencapai batas. Terima kasih bagi kamu yang telah berdonasi dan telah merasakan penggandaan donasi dari kami ya! Namun tenang, kamu tetap bisa berdonasi di sini tanpa penggandaan 2x lipat dari Wardah dan tetap memberi dampak bagi mereka yang membutuhkan. :) 

..

Adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa, kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Bulan penuh kebaikan dan ampunan. Kebahagiaan Ramadhan makin lengkap rasanya saat dijalani bersama kedua orang tua dan keluarga.

Namun, nyatanya kebahagiaan itu belum tentu bisa dirasakan oleh adik-adik yatim kita.

Apalagi banyak dari adik-adik yatim kita yang hidup penuh keterbatasan. Bisa menjalani Ramadhan dan merayakan lebaran dengan gembira, menjadi kemewahan untuk mereka.

Berniat wujudkan kebahagiaan mereka di hari kemenangan nanti, Wardah akan menggandakan 2x lipat donasi yang kamu berikan di halaman ini, untuk memberi kado lebaran bagi adik-adik yatim kita. Penggandaan ini berlaku terbatas lho, yaitu hanya selama Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS), dari 18 hingga 23 Mei 2020.

Dengan digandakannya donasimu, semakin banyak adik-adik yatim yang bisa merasakan lebaran dengan riang. :)

Setiap satu paket kado lebaran bernilai Rp 300.000,-/paket. Adapun titik sebaran penyaluran kado lebaran untuk anak yatim yaitu mencakup wilayah JABODETABEK.

Terbayang senyuman mereka saat menerima kado lebaran dari #OrangBaik. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk bahagiakan mereka ya. Yuk #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu sesama!

Salurkan bantuanmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan,
  3. Pilih metode pembayaran (Dompet Kebaikan/GO-PAY/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit),
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.


Selama Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020, galang dana ini sepenuhnya didukung oleh Wardah.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3505)