Kitabisa! - Bantu kakek Alfian melawan Kanker Melanoma
Bantu kakek Alfian melawan Kanker Melanoma

Bantu kakek Alfian melawan Kanker Melanoma

Rp 47.375.865
terkumpul dari Rp 50.000.000
879 Donasi 35 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum, 

Teman-teman dan saudara sekalian, penggalangan dana ini berawal dari saya selaku saudara dari Kakek Alfian atau yang biasa di panggil Opa Fian menerima foto terakhir Opa Fian yang saya terima dari Paman saya di WhatsApp Group. hampir setahun lebih saya tidak bertemu dengan Opa Fian karena kesibukan saya di Jakarta. Opa Fian adalah seorang kakek berusia 68 Tahun, Opa Fian saat ini tinggal di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau bersama istri dan anaknya, Opa Fian saat ini sudah tidak bekerja, biasanya beliau menghasilkan uang sebagai buruh lepas, semenjak di sakit Opa Fian tidak pernah lagi bekerja. 

a8bddca0-1ece-472e-86f1-ee2c61a2e2bd.jpg

**Foto Kunjungan di kediaman Opa Fian bersama istri di Jl. Bukit Senang, Tg. Balai Karimun Kepulauan Riau

Semua berasal dari tahi lalat yang ada di sebelah kanan wajah Opa fian yang lama kelamaan menggerogoti wajahnya dalam bentuk kanker Melanoma. Opa Fian pernah berobat di Pekanbaru, Tanjung Balai karimun dan Batam, namun semua Rumah Sakit sudah angkat tangan dan menyarankan untuk di rujuk ke RS Kanker Dharmais Jakarta, namun Karena keterbatasan biaya Opa Fian bahkan belum bisa menjalani pengobatan di Jakarta, ditambah Opa Fian semakin hari semakin kehilangan wajahnya dan bibir bagian atasnya. Saat ini berdasarkan keterangan Anak Perempuan Opa Fian, Opa sama sekali tidak menjalani pengobatan medis, hanya menggunakan obat obat tradisional untuk mencegah luka terus menyebar. Tubuh Opa Fian semakin hari semakin kurus, beliau butuh biaya untuk ongkos transportasi Tg. Balai Karimun-Jakarta, uang makan dan tempat tinggal untuk berobat dengan bpjs di RS Kanker Dharmais Jakarta

**Berikut keadaan terakhir dari Opa Fian berdasarkan info dari Anaknya

97a07c8e-b3fc-47e7-aff9-aa51243ea315.jpg

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengobatan kemoterapi Opa Fian, obat-obat Kanker, biaya perawatan yang kiranya tidak di cover asuransi kesehatan, biaya uang makan selama target 3 bulan treatment, uang kontrakan selama di jakarta, transportasi ke Rumah Sakit, dan biaya terkait lainnya selama 3 bulan ke depan.

629cbd97-b3af-46da-b4d9-7fd8d2c6fe9e.jpg

**Opa Fian di depan rumahnya

cdbd0558-c416-47a8-9d84-4440f58b7e12.jpg

Saat ini opa Fian sudah kesulitan makan, sehingga badannya semakin kurus, gigi atas dan mulut sebelah kanan sudah habis di gerogoti kanker.

43654a6f-5ace-40ed-9679-415d7254ce7c.jpg

Opa Tidur dan makan di kamar kecil ini diatas kasur tipis seadanya


Para Donatur yang dermawan, tak cukup hanya terimakasih dapat kami haturkan, doa ikhlas untuk semua para donatur agar diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki. setiap 1 Rupiah yang teman teman sumbangkan akan menjadi berkah Dunia dan akhirat, Amin Amin ya Rabbal Alamin.


Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082232548532 atau Lila anak perempuan Opa Fian 081364148071

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman sekeluarga.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (879)