Kitabisa! - Kaki Palsu Untuk Guru Ngaji
Kaki Palsu Untuk Guru Ngaji

Kaki Palsu Untuk Guru Ngaji

Rp 1.039.068
terkumpul dari Rp 15.000.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Pak Odang (64 tahun) adalah seorang guru ngaji dan buruh tani lepas. 1 tahun yg lalu, beliau mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengangkut padi untuk diolah menjadi beras. menyebabkan sebelah kakinya diamputasi.

1a5e511112878d5cd47a6cd8550f9293b20f3536

Semenjak saat itu, beliau tidak bisa mencari nafkah lagi sebagai buruh tani. tetapi beliau tidak menyerah, beliau bahkan ingin berkontribusi dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. Saat ini, penghasilan beliau hanya dari infaq/sedekah alakadarnya dari murid-muridnya yg belajar mengaji kepadanya.

Saat kami mengunjungi beliau dan berbincang-bincang dengan beliau, bertanya tentang impian beliau kedepannya dengan kondisi kakinya saat ini yang tidak bisa berjalan, sambil terisak beliau menjawab lirih : "Bapak cuman mimpi punya kaki palsu" . Bagi beliau memiliki sebuah kaki palsu hanyalah sebuah mimpi, jangankan untuk membeli kaki palsu, untuk biaya hidup sehari-hari saja, beliau dibantu anak-anaknya yang juga pas-pasan.

Oleh karena itu, kami dari Komunitas Penolong Sesama mengajak anda untuk turut serta membantu beliau, dengan memberikan sebuah kaki palsu, agar beliau bisa kembali berjalan dan melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak perekonomian keluarga,yang bisa menghidupi keluarganya sebagai buruh tani.

Mari bersama-sama kita berikan beliau kesempatan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan cara :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih bank tujuan. ( No rekening akan muncul setelah Anda memilih bank
)

Setiap laporan dan dokumentasi penggunaan dana dari hasil donasi akan kami kirimkan melalui email.

Untuk informasi dan pertanyaan seputar penggalangan dana program ini, dapat menghubungi Koordinator Komunitas Penolong Sesama : Telp. 0816-977-424

Kegiatan-kegiatan sosial kami dapat dilihat di :

Fb : facebook.com/penolongsesama.org

Web : penolongsesama.org

Yt : youtube.com/penolongsesama


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)