Kitabisa! - KAMI INGIN KULIAH
KAMI INGIN KULIAH

KAMI INGIN KULIAH

Rp 163.000
terkumpul dari Rp 15.000.000
6 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Sri Esti Lutfiana mahasiswi Institut Teknologi Bandung dan M. Irfansyah Maulana mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Kami memiliki keinginan yang besar untuk membantu adik-adik kelas 12 di MAN 1 Kota Bandung dan MA Nurul Iman yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan berpotensi untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri dan saat ini berstatus sebagai siswa pengusul beasiswa bidikmisi. Kami memiliki program bernama Ganesha Educare, yaitu sebuah program berupa upaya peningkatan motivasi serta pendampingan belajar UTBK 2019 dengan harapan agar mereka bisa belajar secara maksimal dan meraih PTN impiannya. Program ini akan kami jadikan program tahunan dengan jangkauan yang lebih luas lagi agar lebih banyak pula adik-adik yang merasakan manfaat dari program ini. Program ini akan diselenggarakan setelah Ujian Nasional SMA/MA/SMK dan sederajat hingga menjelang UTBK dan tidak memungut biaya dari siswa yang tergabung dalam program ini.


(foto pendukung cerita)

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. memberikan fee, biaya transportasi, dan konsumsi untuk pengajar maupun tim pengurus selama program berlangsung (13 April 2019 sampai 19 Mei 2019)
2. membeli dan fotokopi buku untuk latihan soal UTBK 2019.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik link berikut ini https://kitabisa.com/kamiingin... kemudian klik “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode transfer Bank

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085735423808 (Esti) atau 081222863374 (Irfan)
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)