Kitabisa! - Bantu Kamil Beraktifitas Kembali Dengan Kaki Palsu
Bantu Kamil Beraktifitas Kembali Dengan Kaki Palsu

Bantu Kamil Beraktifitas Kembali Dengan Kaki Palsu

Rp 26.368.528
terkumpul dari Rp 200.000.000
212 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan, saya Kamil asal Lampung Barat. Setiap hari saya bekerja sebagai penjual sayur. Biasanya saya mengantar sayur dagangan saya ke Pasar Gintung, Bandar Lampung.

Saya ingin berbagi cerita tentang musibah yang menimpa saya saat mengantarkan sayur pada September 2018 lalu.

Saya mengalami kecelakaan saat menjalani pekerjaan sampingan saya, yaitu mengantar pupuk kandang ke Lampung Barat. Namun sayangnya saat perjalanan pulang, terpatnya pukul 11 malam, mobil pick up yang saya kendarai mengalami kecelakaan.

Kami bertabrakan dengan bis di daerah bukit kemuning, Lampung Utara. Saat itu saya mengalami luka dan patah tulang pada kaki kanan saya. Kami pun dibawa ke Puskesmas Bukit Kemuning untuk mendapatkan pertolongan pertama. Lalu saya dirujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi Lampung Utara untuk mendapattkan penanganan selanjutnya.

Setelah opname satu malam saya pun pulang ke rumah di Lampung Barat. Namun setelah beberapa hari dirumah luka dan patah kaki saya sakit yang luar biasa. Saya pun berobat ke Rumah Sakit Daerah Liwa. Di rumah sakit tersebut saya dirujuk ke Rumah Sakit di Bandar Lampung untuk penanganan medis yang lebih lengkap.

Keluarga membawa saya ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo bandar Lampung. Pihak dokter mengatakan kaki saya yang patah harus segera di amputasi, karena luka yang inveksi semakin parah dan dapat menyebar ke tubuh.

2612300a-c502-4cb7-9123-26141905f004.jpg

(Ini foto setelah kaki saya diamputasi)

Tepatnya pada tanggal 30 September, kaki kanan saya di amputasi. Setelah delapan hari saya opname di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, saya diperbolehkan pulang dan wajib kontrol setiap seminggu sekali. Alhamdulillah biaya pengobatan saya ditanggung BPJS Kesehatan.

Namun kini saya tidak bisa beraktifitas seperti dulu, karena saya harus menggunakan tongkat untuk berjalan. Sayangnya pembelian kaki palsu tidak sepenuhnya ditanggung BPJS Kesehatan.

Saya sangat mengharapkan bantuan para dermawan, untuk bisa membeli kaki palsu agar saya dapat kembali beraktifitas dan membantu perekonomian keluarga.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin mambantu, caranya:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GOPAY-DOMPET KEBAIKAN/BCA/BNI/BNI SYARIAH/BRI/KARTU KREDIT)

4. Dapat Laporan Via Email

Semoga bantuan dari teman-teman mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa. Aaamiin.

Terimaksih #OrangBaik

Salam,

Kamil

Disclaimer:
1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pendampingan dan akomodasi berobat, pengadaan kaki palsu dan membantu perekonimoan keluarga Kamil.
2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Lampung yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Adin (+62 853-6677-7235)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (212)