Kitabisa! - Bantu Randi melawan kanker tulang di bagian kepala
Bantu Randi melawan kanker tulang di bagian kepala

Bantu Randi melawan kanker tulang di bagian kepala

Rp 16.220.300
terkumpul dari Rp 50.000.000
140 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Desy Anuar berumur 21 tahun. Saya adalah sahabat putih abu-abu dari Randi Arif Andika. Kami berasal dari Sicincin, kecamatan 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman sumatera Barat.

Randi Arif Andika lahir tanggal 18 Agustus 1994.

Randi Arif Andika mulai merasakan sakit dibagian kepala sejak tahun 2006 dan setelah dilakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Jakarta, hasil pemeriksaan tersebut ternyata Randi mengidap tumor di bagian kepala. Setelah mengetahui hasil pemeriksaan tersebut dokter mengharuskan Randi untuk melakukan operasi tumor yang bersarang di kepala Randi. Keluarga Randi memutuskan untuk menyetujui agar Randi di operasi. Operasi pertama yang dilakukan berjalan dengan lancar, namun pada operasi pertama Randi belum dinyatakan bersih dari tumor, dan kemudian dilakukan operasi kedua. Semenjak operasi kedua dilakukan Randi kembali sehat sampai ia duduk di bangku perkuliahan atau berselang 10 tahun semenjak operasi itu. Namun, pada tahun 2016 Randi kembali merasakan sakit di bagian kepala. Ia merasakan sakit kepala di bagian sebelah kiri, mata sebelah kiri Randi ikut mengalami perubahan seperti kabur dan bola mata Randi agak menonjol keluar dibandingkan dengan mata sebelah kanannya.

867322aabc2b4d471851bd02e6350d24da91787d

Di tahun 2016 Randi kembali melakukan operasi tumor (operasi ke-3 dan operasi ke-4). Namun setelah operasi tersebut Randi masih belum sehat sampai saat ini. Berbagai pengobatan dan kemoterapi dilakukan untuk kesembuhan Randi.

Saat ini kedua mata Randi tidak dapat melihat, dokter menyatakan yang bersarang di kepala Randi sudah menjadi sel Kanker, dan menyerang saraf mata Randi. Randi masih melakukan rawat jalan sampai saat ini. Biaya yang dibutuhkan setiap minggunya lebih kurang Rp. 5.000.000.

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pengobatan yang dilakukan oleh Randi.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terimakasih atas segala doa dan bantuan yang rekan - rekan berikan untuk sahabat kami Randi Arif Andika. Semoga Allah membalas semua kebaikan rekan-rekan. Semoga Randi dapat kembali sehat seperti sedia kala.

Salam,

Desy Anuar

Untuk info lebih lengkap dapat menghubungi orangtua Randi, 085272912937 (Trisna)

atau email : [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (140)