Kitabisa! - Perjuangan Ayah Sembuhkan Kanker Tulang Anaknya
Perjuangan Ayah Sembuhkan Kanker Tulang Anaknya

Perjuangan Ayah Sembuhkan Kanker Tulang Anaknya

Rp 109.815.411
terkumpul dari Rp 100.000.000
724 Donasi 0 hari lagi
Relawan ACT Jateng
Akun telah terverifikasi

Cerita

Rabu 04 April 2018 kemarin, Relawan ACT silahturahmi ke tempat kediaman Adik Ossy mardhiyanti, remaja kelas 14 tahun yang mengalami kanker tulang sejak september 2017. Tak banyak yaang dapat kami tanyakan dari Remaja ini, Ia terlihat sediah. Sesekali menatap kami kemudian bergantian menatap langit langit. Tampak masih panjang harapan Ossy, untuk bisa sekolah, bermain bersama teman sebayanya dan mengejar cita citanya.

7e5e0bdce6619bf8e2324516b7bdc6450ba54df3.png

Ossy adalah anak yang memiliki cita cita tinggi, kata dia ingin menjadi seorang guru bahasa indonesia. Meski tubuh ringkihnya masih terbaring sejak september 2017 karena kanker tulang, dia tak pernah menyerah dengan sakitnya. Terhitung sudah 6 kali kemoterapi hingga hari ini dan tanggal 9 april akan direncanakan untuk operasi dirumah sakit mawardi.

Ayahnya, Pak Sutomo, Ayah Kandung Ossy, dengan setia mendampinginya. “ ini mulai sakit setelah Osi jatuh dari lomba lari. Tak kira itu nda apa-apa, eh ternyata sakitnya serius. Anak saya didiagnosa kena kanker tulang. Nda bisa sekolah. Jangankan sekolah, kemana mana harus kita bantu” Ujar pak Sutomo. Sedih dan trennyuh Mas, Anak gadis saya kondisinya seperti ini. Saya ingin dia cepat sembuh. Seperti sediakala. Saya sampai berhenti kerja, agar bisa jagain anak saya”

Sumber Berita: https://regional.kompas.com/read/2018/04/03/080013...

Semua donasi yang masuk dari galang dana ini rencananya akan kami gunakan untuk pendampingan kebutuhan sehari - hari Ossy dengan rincian pembelian diapers 10 buah per siang dan malam. makanan, roti, susu, yang lunak. juga untuk membantu wirausaha ayah Ossy bapak Sutomo yang ketika kami datangi beliau ingin jualan jajanan pasar seperti makanan ringan, minuman dan gorengan dengan sebuah gerobak.

Selain kebutuhan sehari - hari kami juga akan salurkan dana ini untuk keperluan biaya pengobatan Ossy, yaitu operasi di Muwardi Solo per tanggal 9 April. 2 minggu rawat inap di RS Muwardi Solo. Selanjutnya juga masih ada proses kemoterapi pasca operasi tahap ke 7 dan setiap kali kemoterapi Ossy membutuhkan rawat inap di RS selama 2 minggu.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (724)