Kitabisa! - Bantu Kapten Dakwah lagi
Bantu Kapten Dakwah lagi

Bantu Kapten Dakwah lagi

Rp 41.180.204
terkumpul dari Rp 40.500.000
535 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Hai perkenalkan nama saya Edwar Antoni, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan teman, sahabat sekaligus guru saya, Ruben Bentiyan (Randu). Ia sedang jalankan pengobatan di RSUD Ciawi karena Meningitis Encepalitis.”


56149925-349f-45c7-ba82-9f330ddf8329.jpg

Pemuda yang kerap kali dipanggil kapten saat ini sedang berjuang lawan kebocoran cairan yang serang 95% kepalanya.

Awalnya, teman kami sempat sakit kepala sampai pingsan. Ia akhirnya melakukan pemeriksaan CT Scan setelah kami paksa dan bantu dengan biayanya.

cfcbaa78-01fe-4988-a218-6f0c56ab1d2e.jpg

Kapten sempat rawat inap selama 2 minggu setelah penyedotan cairan di selaput otaknya. Sekarang ia sudah berhasil kembali pulang ke orangtuanya yang sudah tidak bekerja. 

Selama sakit, kapten sempat tetap aktif bagikan dakwah di daerah tempat tinggalnya di Pasir Kalong Bogor. Ia bahkan sempat buat saung tahfidz di rumah!

“Randu tidak pernah pelit terhadap ilmu yang ia miliki. Ia selalu berbagi ilmu tanpa mengharapkan imbalan. Menjadi guru ngaji adalah profesi yang sangat ia banggakan.”


d0ffcb95-9690-4880-a5ef-0e87e4d3e9ea.jpg

Dedikasinya untuk sebarkan kebaikan terbayar. Kami sebagai teman ikut bantu buat halaman galang dana untuk kebutuhan yang ia butuhkan untuk kontrol 6 bulan ke depan. Dan tidak semua kebutuhan tersebut dicover oleh BPJS.

Juga, dalam sehari, sekitar 30 orang yang jenguk teman kami itu. Kapten sangat disayangi orang-orang yang mengenalnya. Dan kami berharap, dengan kesembuhannya, ia bisa kembali tebarkan dakwah dan bawa kebaikan untuk orang yang lebih banyak. 

Kami mohon bantuan anda untuk bantu kesembuhan teman kami dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya dengan berdonasi, anda bisa bantu dengan sebarkan cerita teman kami ini. InsyaAllah, doa menyertai kesembuhan kapten Randu.

-----

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (535)