Bantuan Paket Lebaran Untuk #PahlawanDirumahAja
Bantuan Paket Lebaran Untuk #PahlawanDirumahAja

Bantuan Paket Lebaran Untuk #PahlawanDirumahAja

Rp 5.716.684
terkumpul dari Rp 100.000.000
21 Donasi 0 hari lagi


Cerita

"Saya biasa keluar rumah jam 5 pagi untuk mulai mengantarkan bantuan masker sama APD ke rumah sakit; sehari bisa 7 kali. Anak-istri kadang takut karena saya terlalu sering bolak-balik, tapi saya gamau ada tenaga medis yang jadi korban lagi."

afa2fd68-35a9-4cae-87be-a22fbb52bf38.jpg

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Saat ini banyak masyarakat yang sudah bekerja dari rumah, sementara itu para pahlawan yang berada di garda terdepan harus semakin bekerja keras dalam memerangi COVID-19.

Selain para tim medis, ada sosok #PahlawanDirumahAja yang berperan penting dalam peperangan melawan COVID-19, yaitu para sopir truk yang mengantarkan bantuan ke rumah sakit dan ke berbagai fasilitas penanganan corona. Selain itu mereka juga bekerja keras untuk mendistribusikan sembako ke berbagai kota agar bisa dijangkau oleh masyarakat sehingga kita semua cukup tinggal #DiRumahAja.

"Saya juga sebenernya kadang capek sama takut, apalagi saya gak punya masker atau sarung tangan. Tapi mau gimana lagi, saya cuma mau Indonesia cepet pulih aja. Anak saya biar bisa main bola lagi sama teman-temannya."

1493610b-e919-4d5c-a71f-7f205574a0de.jpg

Biaya pengiriman untuk mengantarkan bantuan juga menjadi pengeluaran yang sangat besar, Melalui penggalangan dana ini kamu bisa berkontribusi untuk bersama-sama memfasilitasi pengiriman alat medis ke seluruh rumah sakit dan menyalurkan alat pelindung diri serta sembako untuk para supir truk di Indonesia.

Yuk kita bergerak bersama untuk memberikan bantuan dalam pengiriman alat medis serta membantu #PahlawanDirumahAja tanpa menghitung berapapun nominal tersebut. Dengan pelayanan prima, Kargo berkomitmen untuk turut menanggulangi COVID-19 bersama kamu, yang membaca pesan ini sekarang. Melalui penggalangan dana ini, Kargo akan:

  • Memberikan bantuan paket lebaran untuk keluarga para #PahlawanDirumahAja sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras selama ini
  • Menanggung biaya pengiriman, menyediakan armada dan memastikan keberjalanan pengiriman bantuan COVID-19 ke seluruh penjuru nusantara.
  • Menyediakan alat perlindungan diri bagi supir truk di seluruh Indonesia (masker, sarung tangan, dan hand sanitizer)
9637b965-11df-4126-ac55-3e5edb7b5e4b.jpg


Bagaimana caranya jika ingin berdonasi?

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY / BNI / BNI Syariah / BRI / BCA / Mandiri / Goodness Wallet / Credit Card)
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Jika Anda pemasok bantuan untuk tim medis yang membutuhkan mitra pengiriman, silakan kunjungi kargo.tech/covid-response/

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (21)