Bantu Karina Berjuang Melawan Benjolan Tulang Ekor
Bantu Karina Berjuang Melawan Benjolan Tulang Ekor

Bantu Karina Berjuang Melawan Benjolan Tulang Ekor

Rp 50.669.077
terkumpul dari Rp 100.000.000
1772 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Karina Amalia
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Spina Bifida
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Karina Ingin bisa jalan Melawan Spina Bifida

Karina Amalia (7) Sudarja lahir dari pasangan Virna Octhavia dan Sudarja. Sejak lahir Karlina didiagnosa mengidap penyakit Spina Bifida. Yang disebabkan oleh virus dan, dikepalanya dipasang pompa dan selang yg menghubungkan keperut untuk pembuangan cairan dikepala. Karlina juga terkena Hydrocefalus dan setiap 5 tahun sekali harus operasi ditambah kondisinya tidak bisa berjalan kakinya mengalami kelumpuhan dan 
Membutuhkan pembuatan sepatu ortopedi.

b9f94b87-bf1e-41a5-b554-b9cbf4b37079.jpg

Spina Bifida; benjolan yang ada di tulang ekor, persis di tengah-tengah di atas dubur sebesar telur ayam. Benjolan berisi cairan menyalurkan dari otak ke seluruh tubuh melalui tulang ekor. Jika pecah benjolannya dan tercemar bakteri, baik dari kotoran feses, air seni, atau dari bakteri kotoran lain bisa menyebabkan kelumpuhan akut, bahkan sampai kematian.

Pasca dioperasi, di salah satu RSUD di Jakarta, dengan penanganan terbaik. Untuk biaya berobat, karena Ayah nya hanya seorang Driver Ojol sedangkan Ibu nya hanya ibu Rumah tangga dimana saat itu kami hanya penghasilan pas-pasan. Sementara ini Karina terpaksa dirawat dirumah setelah sebelumnya dioperasi.

Selama dirawat dirumah kami harus ikut terapi mengganti Pampers, nutrisi, susu dan lain-lain setiap 2 minggu sekali. Sedangkan saat ini kedua orangtuanya hanya punya uang Rp 500 ribu saja itu pun hanya cukup untuk makan kami sehari-hari bersama 4 anak kami.

560b739a-ed47-4c75-acb0-12ee92b37b3f.jpg




Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran 
4. Sebarkan ke orang terdekat anda

Disclaimer

  1. Donasi akan disalurkan tidak hanya untuk membantu biaya pengobatan & kebutuhan keluargadik Ratna, tapi dapat membantu anak sakit lainnya yang dibantu Rumah Zakat
  2. Info lebih lanjut bisa diakses di website Rumah Zakat: https://www.rumahzakat.org/
  3. Call center Rumah Zakat: 0804 100 1000
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1772)