Kitabisa! - Bantu Karina Sembuh Hidrosefalus
Bantu Karina Sembuh Hidrosefalus

Bantu Karina Sembuh Hidrosefalus

Rp 168.619.068
terkumpul dari Rp 200.000.000
2726 Donasi 13 hari lagi
Rumah Yatim
Akun telah terverifikasi

Cerita

Perkenalkan ini anak saya, Karina. Sekarang Karina sudah umur 3 tahun. Sayangnya, kondisi Karina tak seperti teman-temannya yang lain.

Saat Karina umur 1 bulan, Karina sempat kejang-kejang. Saya segera membawanya ke RS Sayang CIanjur. Dokter bilang ada cairan berlebihan di otak Karina dan menyatakan Karina mengidap Hidrosefalus.



Karina bahkan sempat koma selama 3 hari dan menjalani perawatan selama 28 hari. Namun, karena kondisi ekonomi kami terbatas, Karina terpaksa pulang dan tak lagi mendapat perawatan.

Saya bekerja sebagai supir angkot di Cianjur. Berbekal penghasilan hanya Rp. 30.000/hari, saya berusaha agar Karina tetap mendapat perawatan walau seadanya. Syukurlah, setidaknya Karina bisa menjalani pengobatan terapi dengan biaya Rp. 25.000 untuk 1 kali terapi.

Sekarang, Karina sudah berumur 3 tahun. Namun, saya tak tega melihat kondisinya yang tak sanggup berjalan dan berbicara karena penyakitnya. Untuk bangun dari posisi tidur saja Karina tak sanggup.

ec28b336-d291-4bb1-ad5d-bc41ec05a284.jpg

***
Karina hanyalah satu dari banyak anak yatim dhuafa yang saat ini sedang menahan sakit melawan penyakit yang diderita. Kamu bisa berkontribusi agar Karina serta anak yatim dan dhuafa lainnya bisa menjalani kehidupan dengan sehat dengan cara:

  1. Klik “DONASI SEKARANG”;
  2. Masukan nominal donasi;
  3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit);
  4. Dapatkan laporan melalui email.

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk Karina serta anak Yatim dan masyarakat Dhuafa di Indonesia yang membutuhkan bantuan pengobatan.
  2. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Yusica (0822-9519-2142).

www.rumah-yatim.org

IG @ : rumahyatim

FB : Rumah Yatim

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2726)