Bantu Tenaga Medis dan Korban Terdampak COVID-19
Bantu Tenaga Medis dan Korban Terdampak COVID-19

Bantu Tenaga Medis dan Korban Terdampak COVID-19

Rp 122.855.679
terkumpul dari Rp 50.000.000
445 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Hai teman-teman,

Sampai sekarang seperti yang diberitakan, sudah ribuan orang terinfeksi COVID-19, ini membuat para tenaga kesehatan harus bekerja ekstra dalam menangani pasien-pasien yang terinfeksi.

Namun ternyata masih banyak para tenaga kesehatan yang harus bekerja dengan APD yang belum memadai. Ini membuat aku sangat sedih.

Belum lagi penyebaran virus ini membuat kita harus melakukan kegiatan di rumah saja. Pemerintah juga sudah memberlakukan PSBB yang dilaksanakan sejak tanggal 10 April kemarin.

Tidak semua orang bisa bekerja dari rumah, para pekerja informal mengalami penurunan ekonomi yang sangat drastis. Belum lagi semua bahan pangan naik karena pandemi COVID-19 ini.

Makanya, aku mau ngajak teman-teman semua untuk membantu para tenaga kesehatan dan para korban terdampak COVID-19.

b56a7fe8-85a9-4107-b920-9a59651049d7.jpg

Nantinya bantuan ini akan diberikan kepada para tenaga kesehatan yang sedang berjuang dan para pekerja informal seperti pemulung, pedagang asongan, buruh, supir taksi konvensional, dan lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi buat para donatur, bagi yang berdonasi berapapun nominalnya dan tidak anonim akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari hadiah berikut setelah wabah covid-19 usai:
- Dua paket menginap selama 2 malam twin sharing termasuk sarapan di Dialoog Banyuwangi untuk 2 orang pemenang. Tiap pemenang akan mendapatkan 1 paket untuk 2 malam dan sarapan.
- Empat tiket premiere film terbaru Ernest Prakasa & foto bareng pemerannya di Jakarta untuk 2 orang pemenang. Tiap pemenang mendapatkan 2 tiket.
- Brunch bareng travel influencer Kadek Arini dan Kenny Santana di KLTR Jakarta untuk 4 orang pemenang.
- Lunch bareng lifestyle influencer Depepedia, Clara Devi dan Kenny Santana di RM Demangan Yogyakarta, dengan akomodasi 1 malam di Yats Colony untuk 4 orang pemenang. Tiap pemenang akan mendapatkan lunch untuk 1 orang di RM Demangan dan 1 malam menginap di Yats Colony termasuk sarapan (tidak termasuk pesawat/transportasi ke Yogyakarta).

Tanggal dan waktu untuk setiap kegiatan akan ditentukan/diinfokan kepada pemenang setelah wabah covid-19 usai.

Syarat, ketentuan dan info pengumuman pemenang: http://www.instagram.com/kartu...

Yuk bantu mereka karena mereka semua sangat butuh bantuan kita, berapapun donasi yang kalian berikan akan sangat membantu.

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Salam,

Kenny

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (445)


Fundraiser