Kitabisa! - Masih Ada Cinta Untuk Pak Franky
Masih Ada Cinta Untuk Pak Franky

Masih Ada Cinta Untuk Pak Franky

Rp 2.788.769
terkumpul dari Rp 150.000.000
15 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Amelia,  saya memiliki seorang teman bernama Franky yang sedang sakit tumor paru.  Franky berusia 44 tahun dan tidak bekerja karena keterbatasan fisiknya.  Dia hidup sebatang kara,  adiknya tinggal di kos bersama dengan istrinya karena di rumah ortu mereka yg saat ini di tempati Franky tidak ada kamar yang layak untuk ditinggali. 

Orang tua franky sudah meninggal,  mereka berdua terkena kanker paru.

Jimmy dan istrinya sudah  berusaha maximal untuk membantu kakaknya,  namun gaji mereka tidak cukup untuk melayak-gunakan rumah orang tua mereka utk ditempati bersama,  agar mereka dapat menjaga Franky. 

Saya sendiri sebagai teman belum mampu untuk membantu mereka secara keseluruhan,  karena biaya renovasi yg diperlukan cukup besar bagi saya.

Renovasi yang diperlukan mencangkup: penggantian rangka dan atap rumah, pemasangan plafon,  penambalan tembok retak,  penggantian kusen yg termakan rayap, pengurukan rumah (karena posisi rumah lebih rendah dari jalan,  makan bila hujan air dan tanah sering masuk rumah) , dan pengecatan.  

Saat ini Franky sedang dirawat di RSUD dr. Soetomo dengan bantuan BPJS,  dan harapan saya bisa membantu utk merenovasi rumah ortu mereka ini, sehingga pada saat Franky diijinkan pulang ke rumah,  ada tempat tinggal yang layak bagi dia,  dan ada ruang bagi adik nya untuk menjaga dan merawat dia.  

Semoga melalui bantuan anda, Franky dan Jimmy dapat melihat apa yang saya bisa lihat,  bahwa masih ada kasih di dunia.  Masih ada kasih bagi Franky dan Jimmy.  

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)