Kitabisa! - Peduli emak Kasniti sebatangkara
Peduli emak Kasniti sebatangkara

Peduli emak Kasniti sebatangkara

Rp 2.075.381
terkumpul dari Rp 50.000.000
49 Donasi 0 hari lagi
Ujang Subhan
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #1Orang Baik dan dermawan 

Perkenankanlah hamba yang lemah ini menyampaikan cerita  hidup dari rintihan dan kegetiran hidup manusia yang malang ibu Kasniti, Saya yang ingin membantu sesama apalah daya tangan tak sampai ingin rasanya untuk membantu beliau, sayang diri yang lemah ini  kurang mampu, tak tau cara dan pada siapa mengadu melihat kenyataan kepedihan hidup di depan mata yang menyayat hati.

Tergerak hati untuk menggalang dana karena melihat kondisi ibu Kasniti yang hidup sebatang kara dengan kondisi mata yang sudah mulai buram melihat indahnya dunia dan masa depan yang kurang beruntung dan kenyataan hidup yang tak memihak padanya, rumah yang jauh dari kata layak bahkan mau roboh dan kumuh, bahkan dapur rumahnya sudah ambruk.

Di usia yang senja dan tak muda lagi dah sudah tidak mampu untuk bekerja, sudah pasti mengharapkan hidup lebih baik bahagia dan layak, sudah seharusnya dan waktunya menikmati masa tua, apalah daya janda renta yang di tinggal selamanya oleh sang suami tercinta abah Timan Alm, belahan jiwa untuk berbagi rasa dalam susah dan bahagia dalam menghadapi kesedihan kenyataan hidup yang tak berpihak padanya.

Coba kita renungkan dan bayangkan sejenak bagaimana kalau kodisi yang di alami oleh ibu Kasniti saat ini, itu semua di alami juga oleh kita sendiri bahkan menimpa ibu kita tercinta, orang tua dan sodara kita apa kita hanya diam dan berpangku tangan? Hanya menonton dan masa bodoh betapa durhakanya kita sebagai seorang anak kepada orang tua, saat hujan, kehujanan kedinginan dalam malam-malamnya, saat panas kepanasan dalam melewati hari di bawah terik matahari.

Entah makan dan minum dari mana entah kapan dia bertemu dengan makan entah pagi entah sore entah hanya menahan lapar, sudah terdahului oleh rasa lapar dan kehausan yang tak berujung. hanya berharap ada yang berbelas kasih dan tergerak hati dan peduli.

Mari kita bantu dengan mendoakan semoga penderitaannya cepat berlalu dan mohon dukungan dan bantuanya dari sodara  minimal dengan fikiran, tenaga, waktu dan materi semampu kita, semoga kebaikannya di balas oleh sang maha kuasa dan menjadi jalan pembuka jalan rizki.

Besar harapan untuk bisa membangun rumah untuk ibu Kasniti yang lebih baik dan layak semua tidak akan terwujud tanpa bantuan dari sodara-sodara

24b752f3-4c6c-446c-bb4c-d98208597a64.jpg

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Kebutuhan makan sehari-hari
2. Memperbaiki  rumah 
3. Melengkapi pakaian dan peralatan dapur

  1. Nama  : Kasniti 
  2. Alamat: Dusun 02, RT 006/RW 003, Desa Seuseupan, Kecamatan Karangwareng, Cirebon, Jawa Barat.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera. Atau transfer langsung ke rekening an Ujang Subhan 3040342302 dan konfirmasi ke nomor hp 082127540299

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082127540299.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman

#1 OrangBaik.

1ffcb67d-193f-4d5d-bd3f-d90f50d5ab9e.jpg
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (49)