Kitabisa! - Bantu Korban Kebakaran di Sagaranten Sukabumi
Bantu Korban Kebakaran di Sagaranten Sukabumi

Bantu Korban Kebakaran di Sagaranten Sukabumi

Rp 1.343.938
terkumpul dari Rp 400.000.000
33 Donasi 0 hari lagi
Fajar Jajuli
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum wr wb


Perkenalan Saya Fajar, Saya ingin menggalang dana untuk korban Bencana Kebakaran di sekitaran rumah saya tinggal.

Saya tergerak menggalang dana karena musibah yang menimpa 4 keluarga ini sangat menyedihkan. Rumah yang mereka tinggali setiap hari harus ludes habis dilalap si jago merah. Tak menyisakan apapun juga selain abu dari barang-barang yang hangus terbakar.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (26/5/2019) sore dan berlangsung begitu cepat. Mobil pemadam kebakaran tidak mampu memadamkan api yang terus menghanguskan semua isi rumah secara liar. Gotong royong warga pun tidak cukup menghentikan kobaran api. Terlebih, kejadian ini terjadi ditengah musim kering seperti saat ini.

Menurut keterangan warga, api ini bermula dari arus listrik salah satu rumah korban yaitu Solih yang ditinggal kerja kemudian secepat kilat merembet ke rumah tetangganya. Alhasil 3 rumah lain ikut ludes terbakar. 


Sumber selengkapnya bisa Sahabat baca di : Kebakaran Hanguskan Empat Rumah di Sagaranten Sukabumi

0aac32c3-e92c-438d-87b0-8292ec3bbffb.jpg

Rumah korban yang habis dilalap api antara lain :

1. Hen hen
2. Solihin
3. Jamal
4. Solih

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun seperti pada umumnya setiap musibah menyisakan air mata. Mereka saat ini tidak memiliki tempat tinggal, pakaian yang cukup, anak-anak mereka harus kehilangan keceriaan.

c4d8676d-0445-4593-b069-ca0fe05f3445.jpg


Oleh karena itu, kami mengajak kepada Anda, sahabat, saudara dan handai tolan mengulurkan tangan untuk membantu beban saudara kita dengan memberikan Donasi semampunya. Meskipun, kami dan warga sekitar membuat juga urunan untuk membantu meringankan beban mereka. Namun kami berharap semakin banyak Donasi yang dikumpulkan akan semakin mudah untuk mereka melakukan recovery.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085722008454
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (33)