#KeluargaAsuh: Paket Bantuan Keluarga Tidak Mampu
#KeluargaAsuh: Paket Bantuan Keluarga Tidak Mampu

#KeluargaAsuh: Paket Bantuan Keluarga Tidak Mampu

Rp 2.784.849.218
terkumpul dari Rp 3.000.000.000
42610 Donasi hari lagi


Cerita

Gabung untuk diingatkan donasi rutin #KeluargaAsuh setiap bulan selama 3 bulan ke depan dengan klik tombol di atas.

***

Program #KeluargaAsuh: Berbagi Paket Sembako dari keluargamu untuk para keluarga yang kehilangan penghasilan akibat pandemi corona.

Mulai dari Rp 50.000/bulan atau kurang dari Rp 2.000/hari, kamu sudah dapat membantu para keluarga yang terdampak corona untuk mendapatkan paket bantuan sembako.

Pilihan Paket Bantuan #KeluargaAsuh

Setiap Keluarga yang terdampak akan mendapat 1 paket bantuan yang minimal berisi: beras, minyak goreng, gula pasir, kornet, mie instan, sarden, kecap, tepung terigu, dll*.

*1 Paket bantuan untuk jangka waktu 2 minggu-1 bulan tergantung jumlah anggota keluarga.

Latar Belakang Program #KeluargaAsuh

Pada kenyataannya, ratusan ribu orang terkena PHK, driver ojol dan supir taxi sepi orderan, pedagang kaki lima, pekerja harian, dan banyak lagi profesi lain kini terancam kelaparan dan hidup tanpa penghasilan.

Dari Keluargamu, untuk Keluarga Mereka!

Di kondisi saat ini, kami mengajak kamu dan kita semua membantu kebutuhan ekonomi masyarakat kecil dan pekerja informal yang rawan terdampak Corona.

Tolong menolong dari keluarga mampu untuk membantu keluarga terdampak corona.

Siapa yang akan kamu bantu?

Driver ojek online, pedagang kaki lima, pekerja harian, pegawai yang kena PHK, dan pekerja-pekerja lain yang karena Pandemi Corona tidak lagi memiliki penghasilan mencukupi.

Sebelum membuat Program Keluarga Asuh, Kitabisa sendiri telah bekerja sama dengan berbagai NGO untuk membagikan ribuan paket sembako ke sekitar 12.000 keluarga di berbagai daerah di Indonesia.

Tapi.. Jumlah keluarga yang perlu dibantu masih sangat banyak dan dampak penyebaran virus corona ini diperkiraan masih akan berlanjut hingga 3 bulan kedepan, bahkan hingga akhir tahun ini.

Yuk, saling bahu-membahu ringankan beban keluarga yang ekonominya terdampak pandemi Corona dengan bergabung #KeluargaAsuh!

  1. Klik "DONASI SEKARANG";
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (42610)