Kitabisa! - Kembalikan senyum Yuko
Kembalikan senyum Yuko

Kembalikan senyum Yuko

Rp 3.457.891
terkumpul dari Rp 35.000.000
47 Donasi 46 hari lagi
Dian Puspita
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Dian Puspita, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan Yuko Alsyawan. Penyakit yang diderita adalah Kebocoran lambung,  pancreas dan usus karena terbentur stang sepeda saat bermain sepeda di depan rumah.  Kecelakaan ini terjadi sekitar 6 bulan yang lalu.  Yuko sudah menjalani 3x operasi, saat ini sedang menjalani perawatan dan menunggu Operasi selanjutnya.

Sedikit cerita latar belakang Yuko. Yuko adalah anak laki-laki dari pasangan ibu Giyanti, seorang ibu rumah tangga dan bapak Slamet yang berprofesi sebagai pemulung.  Saat ini Yuko berusia 9 tahun, Yuko adalah anak satu-satunya yang lahir setelah 13 tahun penantian dari orang tuanya. Saat ini Yuko berhenti bersekolah karena sakit yang dideritanya,  sementara ia sangat ingin segera bersekolah lagi. Luar biasa semangat Yuko. 

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 35.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Dana akan digunakan untuk obat-obatan, alat penunjang medis dan keperluan berobat Yuko yang tidak sedikit. Setiap hari kantung Kulostomy harus diganti beberapa kali,  sementara harga dari peralatan ini mahal dan relatif susah dicari karena lokasi adik Yuko jauh dari kota. Harapan kami keluarga bisa menyetok kantung ini. Kami memerlukan bantuan orang-orang baik untuk meringankan beban saudara kita ini, karena keterbatasan ekonomi dari keluarga. 

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (47)