Kitabisa! - Kenzo sembuh dari Bocor Jantung
Kenzo sembuh dari Bocor Jantung

Kenzo sembuh dari Bocor Jantung

Rp 14.207.792
terkumpul dari Rp 135.000.000
64 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam kenal #OrangBaik semua.

Perkenalkan nama saya Harijati,seorang ibu dari Surabaya.

36fdccfa-4ce2-4aa6-b564-2bfa0290fc35.jpg

Namanya adalah Kenzo Sky Limarno,putra pertama saya yang kini usianya menginjak 10 bulan. Saat lahir Kenzo sudah didiagnosis dokter dengan penyakit berat bernama Down Syndrome. Tentunya hal tersebut amatlah berat untuk kami sekeluarga terima. Namun ternyata ujian masih harus kami sekeluarga hadapi lagi. Saat usia 2 bulan,dokter bilang detak jantung Kenzo berbeda dari anak lainnya. Saat diperiksa ternyata Kenzo mengidap kelainan jantung. Kenzo menderita bocor jantung. Kami sangat terpukul sekali mendengarnya.

Singkat cerita,Rumah Sakit di Surabaya merujuk Kenzo untuk melakukan operasi di Jakarta,karena alat disana lebih lengkap. Dokter mengatakan operasi harus dilakukan sebelum usianya setahun. Namun jika menggunakan BPJS antriannya panjang dan lama sekali. Untuk melakukan operasi menggunakan jalur umum biayanya tidaklah sedikit. Dokter mengatakan biayanya sekitar 135 juta. Biaya sebesar itu tentunya sangatlah berat untuk kami tanggung sendiri.

Maka dari itu,sebagai ibu yang ingin anaknya bisa sembuh,saya berinisiatif untuk menggalang dana yang tujuannya untuk biaya operasi Kenzo. Teman-teman semua bisa berdonasi dengan cara :

- Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”

- Isi data diri dan pilih metode pembayaran

- Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

9a3484f4-bd66-4202-9296-41b3eb8bc4a9.jpg

Saya mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya. Semoga kebaikan teman-teman semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat. Amin

Salam,

Harijati & keluarga (0896-0939-5336)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (64)