Kitabisa! - Sembuhkan Kepala Nadhira
Sembuhkan Kepala Nadhira

Sembuhkan Kepala Nadhira

Rp 435.855.144
terkumpul dari Rp 400.000.000
1672 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Relawan ACT

Cerita

Rabu, 8 Februari 2017 menjadi hari bahagia bagi pasangan Bapak Triyatmoko Prabowo dan Ibu Admi dyah setyaningsih pasalnya buah hati yang telah ditunggu-tunggu akhirnya lahir. Nadhira Khairunnisa, nama putri mungil yang lahir melalui proses cesar ini. Tangis haru dan bahagia sayangnya harus bercampur duka lantaran kondisi Nadhira yang memiliki benjolan di belakang kepala. Benjolan sebesar kepala bayi dengan tekstur lunak seperti balon berisi air. Saat itu orang tua Nadhira belum tahu nama kelainan yang di derita sang buah hati, kemudian diagnosa sementara para dokter menyebutnya myelomeningocele. Sebuah penyakit yang menyerang sistem syaraf pusat.

9ecc61d7a267257550f5dd48591f705fa3a148d5

Pekan pertama pasca kelahiran Nadhira, belum dilakukan tindakan apa-apa selain pemberian nutrisi susu dan antibiotik. Bersyukur di hari ke 6 benjolan di belakang kepala Nadhira kempes karena cairan di dalamnya merembes keluar. Namun masa kritis belum berlalu sepenuhnya, yang di kahwatirkan dari kondisi ini justru adalah kemungkinan infeksi dan butuh untuk segera di rujuk ke Rumah Sakit.

Kondisi bayi mungil ini harus segera mendapat tindakan medis yang memadai. Ayo bersama ulurkan tangan untuk membantu proses kesembuhan Nadhira kecil yang malang. Semoga bantuan dan doa yang kita berikan dapat menjadi cahaya harapan bagi Nadhira dan keluarga.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1672)