Kitabisa! - satu kebaikan untuk kesembuhan Leony
satu kebaikan untuk kesembuhan Leony

satu kebaikan untuk kesembuhan Leony

Rp 29.189.508
terkumpul dari Rp 50.000.000
272 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Teman kita Leony, saat ini tengah berjuang melawan penyakit tumor otak. Leony merupakan mahasiswi tingkat akhir Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.

Sejak didiagnosis bulan November 2018, Leony mengalami berbagai macam keluhan akibat penyakitnya seperti gangguan penglihatan, sakit kepala, hingga beberapa kali merasa mati rasa pada wajah, tangan, dan kakinya.

Leony sempat menjalani operasi pengeluaran cairan di sekitar tumor di otaknya yang dilakukan di RSHS Bandung, kemudian untuk kelanjutan proses pengobatanannya Leony dirujuk ke RSCM Jakarta untuk dilakukan proses Gamma Knife.

Gamma Knife adalah metode pengobatan tumor otak yang canggih dengan teknik bedah radiasi (radiosurgery) dimana gelombang sinar gamma diarahkan untuk menghancurkan tumor di dalam otak sehingga tidak perlu pembedahan menggunakan pisau bedah sama sekali. Proses pengobatan dengan metode ini dilakukan untuk meminimalisir resiko kegagalan akibat pembedahan (lebih aman, akurat, minim efek samping, cepat, dan tidak ada bekas luka).

Namun, biaya pengobatan dengan metode Gamma Knife ini relatif mahal, yaitu mulai dari Rp100.000.000 (tergantung pada ukuran dan jenis tumor yang perlu diberi tindakan).

Ayo bantu Leony melalui kitabisa.com dan media sosial anda dengan target pengumpulan dana sebesar Rp50.000.000 untuk membantu Ia sehat kembali!!!

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (272)