Kitabisa! - Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu
Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu

Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu

Rp 1.829.575
terkumpul dari Rp 10.000.000
30 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi saya Fidi dan pengurus DramaPonpin Pusat, mau cerita ni tentang KETOPRAK depan kantor yang selanjutnya penjualnya kita panggil "BAPAK GEDOBRAK", anugerah nama terindah dari Eka keong acun.


Setiap malam sehabis kerja ditemani semut-semut hitam yang berbaris di Dinding menatap ku curiga seakan penuh tanya "Capek ya kerja?", aku selalu membayangkan bahwa esok hari akan makan ketoprak bapak gerobak ijo depan kantor. Lumeran saus kacang dan empuknya tahu goreng serta taburan bawang goreng.

9343e874-4de3-4f6b-a820-868e015e0ab5.jpg

"Bawa apa itu?" kata bapak gedobrak setiap temen2 doers bawa jinjingan totebag yg isisnya alat tempur kerja. Tak sedikit temen-temen doers yang nongkorong dan pesan ketoprak untuk memenuhi teriakan perut di pagi hari.

Sering banget ngobrol sama teman2 kantor tentang beliau yang tinggal di Jakarta sama anaknya saja tapi anaknya kost karena harus kerja di daerah pasar minggu. anaknya kadang-kadang saja pulang ke kontrakan bapak. Selebihnya ya bapak sendirian, masak dan belanja buat bahan ketoprak sendirian. Jadi bayangin bapakku dirumah sedang apa dan makan apa, ibuk dimana?

"Istri saya sedang sakit di kampung, Bumiayu jadi sebulan sekali saya pulang. Setiap kontrol ke dokter Rp 200.000. anak saya yang satu jagain di kampung." kata bapak Gedobrak

Pagi ini bapak gedobrak cerita kepada rekan saya jika handphone beliau baru saja di curi orang setelah beberapa hari tidak kelihatan berjualan.

"Mbak, kantornya mau pindah ya? padahal kan langganan saya banyak dari kanto mbak. "

bapak gedobrak terlihat sedih dan muram karena kita mau pindah gays. Bapak juga ingin beli sepatu buat jualan, sepatunya lusuh. aku yakin banget sepatu beliau kalo bisa berbicara udah minta di pensiunkan.

Yuk teman followers drama ponpin, drama pulor, drama yokjah bisa donasi buat bapak gedobrak supaya tidak sedih kalo nanti kita pindahan, juga sebagai tanda kenang-kenangan atas pahala beliau menyelamatkan perut-perut yang keroncongan.

caranya: udah tahu lahyaaa.

:CHEERS

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)