Beri 1 Kesempatan Kevin Lawan Kanker Darahnya
Beri 1 Kesempatan Kevin Lawan Kanker Darahnya

Beri 1 Kesempatan Kevin Lawan Kanker Darahnya

Rp 8.379.746
terkumpul dari Rp 70.000.000
130 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita

“Di ruang RS, dengan tegas Dokter cuma berikan 2 pilihan ke saya untuk menempuh kesembuhan Kevin hanya bisa dilakukan lewat Kemoterapi. Atau pilihan keduanya saya harus kehilangan Kevin”-Ayah Kevin

Di saat Kevin merasa kesakitan yang disebabkan ganasnya Kanker Leukemia, perasaan sakitnya bertambah karena sang ibu tak lagi ada disampingnya… Tangisan Kevin, ungkapan isi hatinya saat ini…

Bintik merah yang penuhi tubuhnya pertanda buruk.Tak bisa memilih, hidupnya sekarang memang bergantung dengan Kemoterapi. Dokter katakan Kemoterapi & pengobatan lainnya dijalankan selama 1,5 tahun kedepan! Jika sekali terputus, konsekuensi berat terpaksa ayah terima.

Kalau kamu tanya pada Kevin, bagaimanakah perasaannya saat ini? Mungkin tak ada satupun kata yang bisa terucap, hanya air mata yang bisa menggambarkan perasaannya saat ini. Sel ganas bahkan sempat buat berat badannya turun drastis hanya 16 Kg! 

Selain Kemoterapi & rutin minum obat-obatan Kevin juga harus lakukan tindakan suntik IT, tujuannya agar kanker tak menggerogoti otak Kevin! Mengingat Kankernya sudah 91% di tubuhnya

Sahabat, bukannya ayah ingin menyerah sembuhkan putra tercintanya.. Uang jual rumah bahkan hampir habis untuk biayai Kemo & pengobatan sebelumnya. Sementara, seluruh pengobatan ini butuhkan 70 juta. Kevin tak bisa berjuang sendiri, sama-sama dukung kesembuhannya yuk dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Kevin.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke https://kitabisa.com/campaign/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (130)


Fundraiser