Kitabisa! - K-Pop Fandom Peduli Gempa Donggala & Palu Sulteng
K-Pop Fandom Peduli Gempa Donggala & Palu Sulteng

K-Pop Fandom Peduli Gempa Donggala & Palu Sulteng

Rp 4.269.922
terkumpul dari Rp 5.000.000
57 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo!

Kami dari berbagai fanbase Kpop di Indonesia (Melody Indonesia, Mamamoo Indonesia, NCTunnel, Dreamcatcher7 Indonesia, YGstan INA, Hello SHINee, VICTON Neworld, AstroID, HILIGHT, GG INA, Infinite Inspirit, This is Golden Child, BY1GOT7, EXO-L Yehet~, Seventeen World, Forwannable ID, Kardnesia, Day6 ID, IU Indonesia, The Boyz Indonesia, Global Army) bekerja sama dalam penggalangan dana untuk korban gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.


Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, pada 28 September lalu, gempa berkekuatan 7,4 S.R mengguncang Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah). Gempa yang terjadi pada pukul 17.02 WIB ini lebih besar dari gempa yang terjadi pada pukul 14.00 WIB dan mengakibatkan gelombang tsunami. Ketinggian gelombang air di Pantai Palu berkisar antara 1,5 hingga 3 meter dan menerjang bangunan di pesisir pantai hingga masjid dan salah satu pusat perbelanjaan di kota Palu.
 

17c5cd7f-a57d-49a3-b647-a85d201b5a8e.jpg
9ebbef23-8980-439b-9fa2-406cb5cdef08.jpg

Oleh karena itu, kami akan membuka donasi selama 7 hari ke depan untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Sejumlah dana yang terkumpul akan kami salurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang nantinya akan secara langsung mendistribusikan bantuan ke daerah yang terkena dampak gempa dan tsunami.

Untuk kalian yang ingin ikut menyisihkan sedikit rezekinya, caranya sebagai berikut:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Kalian akan mendapatkan laporan donasi via email

Berapapun jumlah donasi kalian akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Ayo terus sebar kebaikan, cause happiness is only real when shared!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (57)