Kitabisa! - Bantu Khairul Sembuh dari Penyakit Kulit
Bantu Khairul Sembuh dari Penyakit Kulit

Bantu Khairul Sembuh dari Penyakit Kulit

Rp 26.935.319
terkumpul dari Rp 45.000.000
131 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Sedekah Sahabat

Cerita

Kasih sayang dari orang tua yang utuh sejatinya dimiliki oleh setiap anak pada masa pertumbuhan, terlebih anak yang berusia 2 tahun yang memiliki kelucuannya tersendiri, namun nasib berkata lain, Khairul Saputra (2 tahun) ditinggal oleh sang ayah 1 tahun yang lalu karena alasan yang tak jelas. Ia tinggal bersama sang Ibu, Bu Miyasim (45 tahun) dan neneknya, Bu Ratih (62 tahun) di Setanggor, Lombok Tengah,NTB. Rumah yang ditempatinya sungguh jauh dari kata layak huni. Atap rumah tak bisa membendung turunnya air hujan sehingga rumah pun banyak digenangi oleh air. Begitu juga dengan MCK, keadaannya sungguh memprihatinkan, sehingga besar kemungkinan bakteri akan muncul dengan keadaan tiap ruangan yang kurang bersih ini. Mungkin salah satu penyebabnya adalah kurang higienisnya rumah peninggalan sang kakek ini yang mengakibatkan Khairul mengalami penyakit kulit yang sangat mengkhawatirkan.

Sang ibu hanyalah seorang buruh tani yang penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk kebutuhan pangan saja mereka hanya bisa makan satu kali dalam sehari. Selain itu, karena minimnya informasi yang didapat sehingga mereka sekeluarga belum didaftarkan menjadi peserta BPJS. " Kami sudah berusaha agar Khairul bisa sembuh, satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakitnya yaitu dengan menggunakan obat tradisional”. sahut Bu Miyasim kepada tim Sedekah Sahabat.

Tak mudah bagi kami ketika melakukan perjalanan menuju rumah Khairul dengan kondisi geografis yang sangat jauh dari kota Mataram dan akses jalan yang berbukit dan curam, namun kami berhasil menembus dengan waktu sekitar 1 jam dari kota Mataram.

Mari kita bantu Khairul agar sembuh dari penyakitnya, dengan memberikan sedekah terbaik kita untuk keperluan biaya transportasi dan kepengurusan kartu BPJS. Kita doakan juga semoga sang ayah kembali berkumpul dengan keluarga dan dapat menikmati hidup yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sedekah Sahabat di 082211009980

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (131)