Tolong Menolong Lawan COVID-19
Tolong Menolong Lawan COVID-19

Tolong Menolong Lawan COVID-19

Rp 418.603.042
terkumpul dari Rp 450.000.000
554 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Semakin hari pasien yang terinfeksi COVID-19 terus bertambah. Sedihnya, Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis malah tidak memadai, masih banyak yang sulit untuk mendapatkan nya. Padahal mereka sedang berjuang keras untuk menyembuhkan pasien COVID-19.

Mereka berada di posisi yang beresiko tinggi karena berada di Rumah Sakit setiap saat untuk merawat pasien COVID-19. Makanya, saya ingin sekali membantu mereka untuk bisa mendapatkan APD yang sesuai dan memadai.

Sama halnya seperti yang dirasakan masyarakat di luar sana. Banyak sekali dari kita yang masih sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan APD.

wOnxMSy8W44OU3tq2y09APStyjjBNJH0ynj43Xu7cUC-D42mCbFAb0D1HGigRSC8a3gxrVUY6qtqnwcr2qVKn5AIRbDpG1hOMZ6BUbGpndETNt_So_RmuIkN22rtRL4ckoayjvdfsgF-cgebdcKN6Zi-3_bWsKHuKfnT0jEHCOpQUaOnD2soVn0Cms4CLfQ-eFQgfOHz4TM11FJo2YymyqC_81fYZEApsMRRJaMlqyD-HiYjiEiYRudzUWNOkf_7f4-TWuZGlRiaH--d

Teman-teman semua, melalui #BasketIndonesiaLawanCOVID19 kita ingin bantu bergerak, demi menolong masyarakat dan para tenaga medis yang berada di garda terdepan.

Mari kita bantu tenaga medis yang sedang berjuang menangani pasien COVID-19 dan mari kita bantu saudara-saudara kita untuk bisa menjaga diri mereka dengan membagikan APD kepada mereka yang membutuhkan.

Hasil donasi yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung tenaga kesehatan dan keperluan medis lainnya, serta membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena wabah COVID-19.

Bantuan dari kalian dapat diberikan dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. kuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Ayo salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama!

Salam,

#BasketIndonesiaLawanCOVID19

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (554)