Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19
Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19

Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19

Rp 35.488.313
terkumpul dari Rp 20.000.000
114 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Halo guys, aku dan Andhika mau cerita tentang kekhawatiranku sama COVID-19. 

Penyebaran virus ini di Indonesia udah makin luas. Bahkan udah ada ribuan orang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia.

Ini jelas kabar buruk, apalagi angkanya terus meningkat dari hari ke hari. 

Jujur, kita sedih banget dengernya dan pengen banget buat bantu nolongin.

Setiap liat berita, aku dan Andhika berpikir apa yang bisa kita bantu di tengah situasi ini.

Disaat kita di rumah melihat perkembangan COVID-19, ada dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya yang berjibaku merawat pasien yang terkena dan sedang dalam pengawasan COVID-19.

Tapi aku dan Andhika sedih karena petugas kesehatan belum cukup punya peralatan yang memadai. Stok alat perlindungan diri kayak masker, hand sanitizer, untuk tenaga kesehatan makin minim karena banyak masyarakat yang juga butuh perlengkapan itu.

Padahal, mereka adalah orang-orang yang setiap hari harus merawat pasien COVID-19 dengan resiko sangat tinggi. Selain tenaga kesehatan, banyak banget masyarakat yang juga butuh bantuan dari kita semua.

Ini bukan cuma bantuan nominal aja, tapi ini juga jadi bukti apresiasi kita untuk para tenaga medis yang merawat pasien COVID-19, untuk masyarakat Indonesia yang terus bergerak bersama melawan COVID-19.

Makanya kita (Ussy & Andhika), mau ngajakin teman-teman semua untuk bergerak bersama saling melindungi dan support tenaga medis yang sedang bertugas, dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)
  4. Kamu akan mendapatkan laporan via email

Salam,

Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (114)