Kerukunan Keluarga Kawanua For Palu & Donggala
Kerukunan Keluarga Kawanua For Palu & Donggala

Kerukunan Keluarga Kawanua For Palu & Donggala

Rp 100.931
terkumpul dari Rp 100.000.000
2 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) adalah suatu organisasi perkumpulan orang-orang Manado/Minahasa/Sulawesi Utara yang berada di perantauan baik di Indonesia maupun diluar negri.

Kami menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah bencana alam.

Dear rekan-rekan Kawanua dimanapun berada, seperti kita mengetahui bersama, pada tanggal 28 September 2018 telah terjadi bencana gempa bumi 7.7SR dan tsunami di Palu - Donggala, Sulawesi Tengah.
Sampai hari ini, sudah ditemukan 1.200+ korban meninggal dunia dan masih terus bertambah, ribuan korban luka berat dan ringan.

1b66037b-20a1-48b8-901e-fdf629b555bf.jpg


Rumah-rumah hancur, akses airport sulit, jalanan rusak parah, ada kampung yang berpindah tempat bahkan lebih parah lagi yaitu kampung yang hilang ditelan bumi.

41dd146a-51d9-41da-848a-856c7d8e2285.jpg


Puluhan ribu orang yang mengungsi dan kehilangan tempat tinggal, pakaian yang minim dan kurangnya suplai makanan karena dijarah sebelum mencapai tempat yang dituju/direncanakan.

Kami atas nama Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua, memohon bantuan dan keiklasan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah.

Dana yang terkumpul akan kami salurkan langsung ke lokasi yang terdampak dengan membeli keperluan-keperluan yang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup maupun rehabilitasi anak-anak Kawanua yang kehilangan orangtuanya.

Tuhan Yang Maha Esa akan membalas kebaikan kita semua.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)