Kitabisa! - Patungan Wakaf Klinik Gigi Pertama di Indonesia
Patungan Wakaf Klinik Gigi Pertama di Indonesia

Patungan Wakaf Klinik Gigi Pertama di Indonesia

Rp 719.444.042
terkumpul dari Rp 3.100.000.000
103 Donasi 0 hari lagi

Cerita

e906ce767b01927a054648415f65759c1697760d.jpeg

Vlz1jl4pjNUHw7HBhJBqlWHqLx1acf-2cAOa1afU

Diawali dari keinginan mulia untuk mendirikan suatu aset wakaf produktif, dimana aset ini insya Allah akan terus berkembang nantinya di masa yang akan datang dan memberikan pahala tiada henti kepada para wakifnya serta juga keberkahan bagi masyarakat lainnya.

Kombinasi antara profesional bisnis approach dengan didukung oleh expertise yang unggul dari para pelaku bisnis, insya Allah menjadi jawaban atas solusi pengelolaan aset wakaf produktif. Pengelolaan aset wakaf nantinya tidak semata-mata dilakukan oleh Nazhir, namun juga akan ditunjuk operator aset wakaf tersebut dari para professional yang sangat menguasai bidangnya, sepertinya halnya MHDC Group di bidang pengelolaan klinik gigi dan kesehatan dengan brand Medikids nya.

Sebagai Nazhir PT. Pengelola Aset Islami Indonesia, ingin memberikan contoh bagaimana suatu aset wakaf nantinya dapat dikelola secara profesional, transparan, memiliki accountability dan tentunya prospektif dan menguntungkan.

Sesuai dengan konsepnya, hasil dari aset wakaf ini, nantinya akan dipergunakan untuk penerima manfaat wakaf yaitu keperluan-keperluan sosial dan peningkatan kesehatan/kesejahteraan ummat. Aset Wakaf atau benda wakaf adalah kepemilikan saham pada klinik gigi dan tumbuh kembang anak “PT. MHDC Medikids Wakaf”. Saham tersebut akan diwakafkan oleh para wakif kepada nazhir untuk dikelola sesuai dengan peruntukan dan prinsip syariah Islam.

Lokasi klinik ini insya Allah berada di Pesona Square Mall, Depok, Jawa Barat.

Yang bertindak sebagai Nazhir Wakaf adalah PT. Pengelola Aset Islami Indonesia (PAII), dengan tim Divisi Wakaf PT. PAII yaitu:

745c4d24bb16bfed77dd3615d378b4e8d8aec360

Operator Wakaf adalah pihak yang ditunjuk untuk mengoperasikan aset wakaf secara profesional guna mencapai hasil yang maksimal dan berkesinambungan. Mulia Health & Dental Clinic (MHDC) Group dipercaya sebagai operator aset wakaf. MHDC Group merupakan jaringan klinik umum, kecantikan, gigi spesialistik dan tumbuh kembang anak yang profesional dan didukung oleh tim dokter-dokter ahli di bidangnya. Saat telah memiliki dan mengoperasikan 6 cabang klinik kesehatan di wilayah DKI Jakarta dijalankan oleh sekitar 60-an orang dokter, dokter gigi, umum dan spesialis.

a3e4a78541122fe16cbe3e45dddda75044a58ae6


Penerima manfaat wakaf (al-Mawqûf 'alayh)

Manfaat wakaf diberikan untuk:

  • Peningkatan sarana dan kegiatan pendidikan, termasuk diantaranya beasiswa, pembangunan fasilitas pendidikan, peningkatan kualitas sumber daya manusia
  • Sarana dan prasarana untuk peningkatan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar aset wakaf berada, seperti namun tidak terbatas pada bakti sosial, pemeriksaan dan pengobatan masyarakat tidak mampu.
  • Peningkatan sarana dan prasarana ibadah serta meningkatkan kualitas ibadah masyarakat muslim
  • Subsidi untuk masyarakat tidak mampu (miskin/dhuafa) yang berobat di Klinik MHDC Medikids Wakaf
  • Mengembangan aset wakaf dalam bentuk penambahan alat, bangunan dan infrastruktur lainnya untuk menunjang sustainability dan berkembangnya aset wakaf di masa yang akan datang
  • Kemajuan dan peningkatan ekonomi umat serta kemajuan kesejahteraan umum lainnya yang tidak bertentangan dengan syariah dan peraturan perundang-undangan wakaf


BANTU KAMI UNTUK MEWUJUDKAN CITA-CITA MULIA INI. MARI BERWAKAF, BERSAMA KITA BISA, BERIBADAH DAN BERKARYA DENGAN CARA PROFESIONAL DAN SEMATA-MATA MENCARI RIDHO ALLAH SWT UNTUK KEBERKAHAN BERSAMA.


Informasi lebih lanjut hubungi:

PT. Pengelola Aset Islami Indonesia, Telp. +62-21-29048892 Email: wakaf@paii.co.id


HFicL1OsSZP4L1yZ6_H7nWlr5_OuEM6XJuLeDASX

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (103)