Kitabisa! - Patungan Pak Yoseph Penjual Koran Kampus UB
Patungan Pak Yoseph Penjual Koran Kampus UB

Patungan Pak Yoseph Penjual Koran Kampus UB

Rp 19.309.842
terkumpul dari Rp 7.500.000
65 Donasi 0 hari lagi
Tambah Ridwan Sinulingga
Akun belum terverifikasi

Cerita

*PATUNGAN PAK YOSEPH PENJUAL KORAN KELILING KAMPUS UB*

Hai #OrangBaik ayo kita patungan untuk membantu Pak Yoseph :)

Saat ini berjualan koran sudah tidak semudah dulu lg. Kemajuan teknologi membuat banyak penjual koran seperti pak yoseph terpinggirkan. Dimana segalanya sudah mudah didapatkan dengan online, sehingga peminat koran berkurang dan berdampak pada penghasilan pak yoseph tiap harinya.

Namun, hal tersebut tidak membuat pria 2 anak yaitu balita dan lainnya baru masuk SMP ini mudah menyerah. Pak Yoseph mengajarkan kita untuk terus bersyukur dan hidup tanpa mengeluh.

Pak Yoseph yang sangat ramah ini punya mimpi ingin mempunyai warung kelontong sendiri guna mencukupi kebutuhan keluarganya yang nantinya bisa dia kembangkan terus dan berharap kelak akan menjadi sebuah toko.

Hai kamu #OrangBaik jikalau kamu memiliki rezeki lebih, ayo bantu pak yoseph wujudkan warung kelontongnya:)

*Gimana caranya?*

1. Klik link https://kitabisa.com/koranpakyoseph

Ikuti petunjuk untuk berdonasi.

2. Sebarkan dan ajak teman keluarga kamu semua untuk membantu pak Yoseph :)

Seluruh donasi yang terkumpul akan diberikan akan disalurkan ke PakYoseph guna mewujudkan warung kelontong dirumahnya.

Karena kami percaya bahwa setiap kamu adalah #OrangBaik yang peduli akan sesama :)

Contact person

Tambah Ridwan +6289631389075

[email protected]

Cerita Singkat:

Pak Yoseph Pedagang Keliling Univ. Brawijaya Malang

pak yoseph sudah lama berjualan di kampus Brawijaya, beliau memilih kampus karena dia merasa lebih aman dan jujur dibandingkan ketika dia berjualan di jalan atau lampu merah. sudah cukup lama pak yoseph berjualan, dulu mahasiswa selalu mencari pak yoseph ketika ada tugas makalah atau tugas-tugas tertentu yang membutuhkan bacaan koran. kala itu keuntungan yang diraih pak yosep tiap harinya cukup untuk membiayai keperluan keluarga.namun, semakin majunya teknologi membuat banyak pedagang koran keliling seperti yoseph semakin terpinggirkan. berita lebih mudah di akses secara online sehingga mengurangi minat mahasiswa untuk membeli koran baik untuk bacaan atau tugas kuliah. kini penghasilan pak Yoseph sudah tidak sebanyak dulu lagi namun tetap cukup untuk menghidupi keluarga sehari-hari. pak Yoseph punya mimpi beliau tidak ingin terus berjualan koran keliling hingga hari tuanya, kelak beliau ingin memiliki toko kelontong yang menjual bahan pokok dirumahnya. Dengan begitu, pak yoseph dapat memiliki sumber mata pencaharian tambahan dan kelak beliau berharap dapat mengembangkan warung kelontongnya untuk menopang kebutuhan keluarganya. Ayo bantu pak yoseph wujudkan mimpinya untuk memiliki warung kelontong sendiri! :)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (65)