Kitabisa! - Kursi Roda Harapan untuk Atok' Saibi
Kursi Roda Harapan untuk Atok' Saibi

Kursi Roda Harapan untuk Atok' Saibi

Rp 281.198
terkumpul dari Rp 2.250.000
4 Donasi 0 hari lagi
Muhamad Prabu Revolusi
Akun belum terverifikasi

Cerita

Atok' Saibi Lahir di Benakat (kab.Muara Enim) 08 agustus1954 , usia rentan 61th , terhitung dari tanggal 20 Juli 2015 Atok' Saibi terkena penyakit stroke akibat tekanan darah tinggi. sebagian tubuh tak mampu digerakan , khususnya dibagian tubuh sebelah kiri, tangan dan kaki untuk mulut sendiri sudah mulai membaik dan berbicarapun sedikit lebih tegas dibanding awal mula terkena stroke pada tanggal tersebut diatas.

Keseharian beliau bekerja sebagai tenaga honorer operator mesin potong kayu di UPTD Kebersihan Kabupaten Muara Enim. dan sudah terhitung hampir satu bulan terakhir beliau istirahat total karena penyakitnya. dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tanggung oleh istrinya Ibu Sri Dewi Sartika dengan berjualan warung sembako kecil-kecilan dan anak satu-satunya yang mengambil alih pekerjaan atok saibi di UPTD Kebersihan Kabupaten Muara Enim.

terakhir saya berkunjung kesana, kondisinya masih lemah. untuk pengobatan sendiri dilakukan secara tradisional dan terapi dibantu oleh beberapa obat-obatan yg selama beliau sakit dibantu oleh Dr. Ulil Amri yang membuka praktek di wilayan pasar lama Muara Enim untuk rujukan ke rumah sakit sendiri, setelah saya tanya sedang menunggu proses pembuatan kartu BPJS yang telah didaftarkan namun belum bisa digunakan terhitung 1 bulan setelah tanggal pengajuan. Jadi untuk sementara waktu rawatan masih dijalani dirumah.

Beliau sendiri dan keluarganya bertempat tinggal di :
JL. B. Rasyid no.149 RT 02 RW 01 kelurahan Tungkal kabupaten muara enim - sumatera selatan

dalam hal ini sya mencoba melampirkan identitas beliau , istri,dan kartu keluarga sebagai bahan pertimbangan kawan-kawan semua guna mendonasikan sebagian rejekinya untuk membantu membelikan Kursi Roda unuk beliau. ini bukan berarti tidak beralasan karena setiap kali berkunjung beliau selalu menggigau tentang kursi roda, seperti ada harapan kembali berjalan dan sehat dengan kursi roda jelas terpancar di matanya. dengan demikian dan dalam hal ini saya mengajak kawan-kawan, saudara sekalian untuk mari membantu atok' saibi wujudkan KURSI RODA HARAPAN untuknya


segala partisipasi dan perhatian semuanya yg telah peduli, mewakili keluarga besar Atok Saibi saya ucapkan terima kasih.484b9f578b8d924b99537a7a3d52820ed3878c7cb46c71c1383d529c9855381ade2ead2add308740



dan saya lampirkan juga video beliau sekarang :

 

 

 

Rencana Penggunaan Dana

seluruh dana yg terkumpul sesuai anggaran akan dibelikan Kursi roda untuk beliau
sementara sisanya akan diberikan langsung kepada beliau untuk membantu proses penyembuhannya

harga Kursi Roda Jumbo : Rp.2.250.000

*cek list harga dapat di cek disini :

http://distributor-kursi-roda.blogspot.com/2013/01...


contoh kursi roda

 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4)