Patungan untuk Bantu Korban Bencana dan Nakes
Patungan untuk Bantu Korban Bencana dan Nakes

Patungan untuk Bantu Korban Bencana dan Nakes

Rp 65.235.404
terkumpul dari Rp 500.000.000
331 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Halo temen-temen

Seperti yang kita tau, banyak tantangan yang harus kita hadapi belakangan ini. Mulai dari penyebaran Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia, hingga rangkaian musibah dan bencana yang terjadi secara beruntun di beberapa daerah di Indonesia.

Semua tantangan ini memaksa kita untuk tetap bertahan. Dan ditengah berbagai krisis ini, warga Indonesia tidak pernah kehilangan rasa kepeduliannya untuk saling tolong menolong.



Untuk itu, kami, KUY Entertainment dan #AthletesForGood (AFG) bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Wecare.id berinisiatif membuat gerakan “JAGO KANDANG”. 

JAGO KANDANG adalah sebuah kompetisi permainan rumahan yang diikuti oleh beberapa artis, musisi, influencer, dan atlet dengan tujuan menggalang donasi untuk korban bencana alam yang terjadi di Indonesia dan bantuan para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19.

Kompetisi ini akan tayang di akun youtube "Kuy Entertainment" tanggal 7 februari 2021 jam 19:00. Kalian bisa menyaksikan keseruan kompetisi ini sambil donasi.

Hasil donasi dari kalian akan disalurkan dalam bentuk bantuan sembako, pembangunan hunian tetap pasca bencana yang penyalurannya akan dibantu oleh NGO partner, serta bantuan APD untuk para nakes yang akan disalurkan melalui Wecare. 

Kalian bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran 

4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account



Salam,

KUY ENTERTAINMENT X AFG

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (331)


Fundraiser