Kitabisa! - Donasi Lambe Turah
Donasi Lambe Turah

Donasi Lambe Turah

Rp 9.681.850
79 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Heloh babang n tanteh, mamase n mbake

inget ga kakek Yance yg kecolongan di stasiun kota?? Nih minceu kasih videonya


Kalau Baby Charlie yg waktu ituh cuma dikasih 2 hari buat bayar alat2 pernafasannya gmn?

Minceu juga sempet bikin open donation utk baby Charlie waktu itu loch,


Kasian kan yess,,...

Skrg babang n tanteh gk cuma bisa kasih lope, share dan komen loh.

Bisa jg ngasih donasi buat yg butuh.


Nih caranya minceu kasih tau

1. Klik tombol "Beri Donasi"

2. Masukin jumlah donasi

3. Pilih cara bayarnya



Nantinya semua donasi yang terkumpul bakal dibantukan pada sasaran yang tepat.

Tengs yess

salam dari minceu

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (79)