Bantu Tenaga Medis dan RS Melawan COVID-19
Bantu Tenaga Medis dan RS Melawan COVID-19

Bantu Tenaga Medis dan RS Melawan COVID-19

Rp 101.114.943
terkumpul dari Rp 100.000.000
1150 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Perlawanan terhadap virus corona COVID-19 semakin serius. Dampak virus ini juga sangat mengkhawatirkan: Ribuan orang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia.

Saya dokter Anton Tanjung sebagai salah satu tenaga medis, tahu betul bagaimana seriusnya penanganan ini. Tim medis sebagai garda utama harus bekerja ekstra demi menyelamatkan banyak nyawa pasien. 

Namun saat ini, karena banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan APD (Alat Perlindungan Diri) lainnya, membuat stok tersebut sangat terbatas bagi tenaga medis. Bahkan ada yang kehabisan sama sekali untuk APD. Sunguh sangat disayangkan. 

Padahal, team medis sebagai garda depan sangat memerlukan alat perlindungan diri yang lengkap dan cukup, untuk meminimalisir risiko tingginya kemungkinan tertular COVID-19 ketika menerima pasien suspek corona.

Karena itu, saya ingin mengajak teman-teman semuanya untuk berdonasi menyediakan alat perlindungan diri untuk tim medis. Karena kita satu Indonesia, satu Kesatuan, dan jika kita bersatu, kita akan bisa melewati ini semua. 

Caranya:

1. Klik "Donasi Sekarang".

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran.

4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Donasi untuk alat-alat perlindungan diri ini akan kita berikan untuk dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya di Rumah Sakit rujukan COVID-19.

Mari tunjukkan solidaritas bersama untuk mencegah penyebaran virus ini. Mari lindungi tenaga medis dan keluarganya demi menyelamatkan lebih banyak nyawa melawan corona COVID-19.

Salam,

Anton Tanjung

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1150)