Kitabisa! - Bantu Abdillah Lawan Hemangioma
Bantu Abdillah Lawan Hemangioma

Bantu Abdillah Lawan Hemangioma

Rp 12.924.144
terkumpul dari Rp 50.000.000
111 Donasi 0 hari lagi

Cerita

"Ayah, aku baik-baik saja, ayah tidak perlu khawatir."

Mungkin kalimat itu yang ingin diucapkan oleh Abdillah, panggilan bayi berusia 33 hari itu.

Sebelumnya, perkenalkan, saya Dekha, lima tahun terakhir saya aktif sebagai social worker. Kali ini, kejadian Abdillah membuat saya ingin melakukan tindakan lebih besar, saya ingin Abdillah sembuh.

Sejak beberapa hari setelah dilahirkan melalui operasi cesar, Abdillah Abgariagam, harus berpindah ke ruang Neonatus. Untuk teman-teman ketahui, ruang neonatus ini adalah ruangan steril khusus bayi yang dalam perawatan, hanya tim medis dan ibu untuk menyusui yang diizinkan masuk.

Sementara sang ibu, belum dapat menemani Abdillah, bukan karena tidak peduli, namun karena kondisi Ibunya pasca operasi cesar untuk melahirkan Abdillah juga memburuk. Sehingga, hanya Ayahnya yang menemani Abdillah selama perawatan.

Menurut Ayahnya, Abdillah menderita Hemangioma, kelainan sejak dalam kandungan. Sejenis tumor yang mengakibatkan pembengkakan di badan bagian kanan dan lengan kanannya. Awalnya hanya benjolan kecil ketika Abdillah baru lahir, di hari ke empat, dari RS di Jambi, Abdillah dirujuk ke RSMH. Saat ini, terhitung 27 hari Abdillah berada di ruang neonatus.

Diusianya yang baru 1 bulan, Abdillah harus menjalani kemoterapi setiap 4 hari sekali untuk mengurangi sakitnya. Sementara sang Ayah tidak memiliki tempat tinggal selama di Palembang.

Mohon doanya agar Abdillah segera diberikan kesehatan, Ayah dan Bundanya Abdillah diberikan kesabaran untuk menjaga Abdillah.

Sahabat yang ingin ikut meringankan bantuan kepada keluarga Abdillah dapat memberikan donasi dengan cara :

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

3. Dapatkan laporan via email


WA. 0852 1632 4349

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (111)