Kitabisa! - Bantu ariq melawan hisprung
Bantu ariq melawan hisprung

Bantu ariq melawan hisprung

Rp 81.437.189
terkumpul dari Rp 100.000.000
789 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo kakak,

Kenalin namaku Muhammad Anugrah Naufal Ariq , usiaku barulah 2bulan. Aku lahir tanggal 11 Desember 2018 dari pasangan hebat Lutfi Asysyafi (33) dan Ibu Sukmawati Pranatalia (25). Senang sekali rasanya bisa terlahir ke dunia yang indah ini.

Tapi sejak lahir, aku gak bisa tidur nyenyak. Kata ibu, aku belum bisa pulang dan harus dirawat dulu di rumah sakit.

Aku takut kak soalnya aku di diagnosa oleh dokter awalnya kembung dan Om dokter ahirnya bilang aku menderita hisprung diseaseJadi saluran pencernaan ku kurang optimal mengeluarkan kotoran yg ada di perutku karna anusku hanya sebesar katenbat bayi.

Ayah dan ibu sedih sekali saat mengetahui ini. Tentu membutuhkan biaya yang besar untuk pengobatanku. Apalagi aku harus dirujuk ke RS Margono Soekarjo Purwokerto karna ibuku menetap di Purwokerto sejak hamil aku.

Ini berat banget bagi ayah dan ibuku terutama ayahku yg hanya bekerja sebagai supir online saja. BPJS Kesehatan juga baru mau diurus. Otomatis ayah bunda terpukul dan pusing bagaimana memikirkan biaya pengobatanku ini. Belum lagi ayah dan ibu masih harus memikirkan beban yg lainnya.

Aku kasihan melihat ayah dan ibu yang berjuang sekuat tenaga untuk kesembuhanku. Kakak mau gak membantu meringankan beban ayah bunda untuk kesembuhanku?

------------

Mari, bantu perjuangan bayi Ariq dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan via email

______________________________________

Donasi yang terkumpul tidak hanya disalurkan untuk biaya pengobatan Ariq, tetapi juga disalurkan untuk pendampingan Ariq. Mulai dari kesehatan (pemulihan kondisi Ariq), pendidikan Ariq, pemberdayaan ekonomi keluarga Ariq, serta pengaktifan ekonomi keluarga.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (789)