Kitabisa! - Bantu Ronald melawan kanker mata
Bantu Ronald melawan kanker mata

Bantu Ronald melawan kanker mata

Rp 185.048.346
terkumpul dari Rp 150.000.000
594 Donasi 0 hari lagi
WN
wina namara
Akun telah terverifikasi

Cerita

9fee2e77-313c-4c2b-8b7c-54e9ff562303.jpg3e7845b6-fd45-43c5-9688-4e1822265a3c.jpg

Hai #OrangBaik
Teman/Sahabat/Kerabat kami, Julians Ronald, seorang wedding fotografer yang berdomisili di Jakarta, mengalami Sakit TUMOR GANAS pada mata kanan nya yang sering disebut Melanoma Intraocular.

 TUMOR GANAS ini tidak memiliki gejala apa-apa, awalnya yang dirasakan teman kami Julians Ronald mata kanan nya buram, dan hanya mengira bahwa mines mata nya bertambah, akan tetapi setelah mengganti kacamata nya, dalam 2 minggu terakhir kondisi matanya semakin menurun. Walaupun mengenakan kacamata, penglihatannya semakin gelap dan semakin sedikit, ditambah apapun yang terlihat seperti bergoyang atau flickering. 

Berawal dengan pemeriksaan mata di Klinik Mata Nusantara pada tanggal 12 Maret 2019, bertemu dan konsultasi dengan Dr. Martin Sondak, SpM & Dr. Upik M Dewi, SpM, setelah di cek dari foto retina, ditemukan TUMOR GANAS ini. yang kemudian di rujuk ke Dr. Tetty A Usman, SpM(K) di Aini Eye Hospital, pada tanggal 18 Maret 2019, dilakukan USG mata untuk mengetahui besar nya & letak pasti nya TUMOR GANAS tersebut, dan disarankan untuk melakukan operasi SESEGERA MUNGKIN karena pertumbuhan TUMOR GANAS ini sangatlah cepat, dan di takuti dapat menyebar ke bagian otak & jantung.

Penanganan terbaik yang di sarankan dari dokter adalah Enukleasi, atau menggangkat seluruh bola mata, yang berakibat kehilangan penglihatan pada sebelah mata. Sistem operasi yang di sarankan adalah operasi sistem chryo, yang akan melakukan operasi adalah Dr. Tetty A Usman, SpM(K) di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, sebelum TUMOR GANAS tersebut menyebar kemana-mana.

Kami segenap teman/sahabat dan kerabat dari Julians Ronald sangat berharap kebaikan dari teman-teman sekalian untuk membantu meringankan beban sahabat kami agar bisa segera dilakukan operasi, mari bantu sahabat kami :
1. Klik tombol donasi sekarang
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran Go-pay, atau transfer bank & transfer ke nomor rekening yang tertera.
4. Segera transfer nominal donasi dan kode uniknya.

Semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman sekalian berkali lipat.
Terima Kasih.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (594)